Home » , » Pererat Talisilaturahmi . PT Pertamina EP Asset 2 Field Pendopo Dan Field Adera Adakan Buka Bersama

Pererat Talisilaturahmi . PT Pertamina EP Asset 2 Field Pendopo Dan Field Adera Adakan Buka Bersama

Written By Berita One on Rabu, 06 Juni 2018 | 08.46.00

PALI,BERITA-ONE.COM - Pererat talisilaturahmi . PT Pertamina EP Asset 2 Field Pendopo dan Field Adera gelar Buka Bersama (Bukber)  rekan-rekan media dan Persatuan Wartawan  Indonesian  (PWI)  yang bertugas di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), bertempat dimasjid Al - Muhclisin Komplek Pertamina Pendopo Kecamatan Talang Ubi, Selasa (5/6/2018).

" Berketepatan pada bulan suci ramadhan 1439 Hijriah  kita dari Pertamina Asset 2 Pendopo dan Adera Field mengadakan berbuka bersama guna mempererat hubungan tali sirahturahmi dengan rekan-rekan media dan PWI yang bertugas di Kabupaten PALI," ujar R. Ferry Prastyo Wibowo Legal & Relation PT Pertamina Asset 2 Pendopo Field saat sambutan  dalam membuka kegiatan tersebut.

Kegiatan buka bersama berlangsung di masjid Al-Muhclisin, yang katanya icon kota pendopo yang saat ini masih belum 100 % rampung dikerjakan. Namun demikian  saat masjid ini selesai Ferry mengharapkan bisa menjadi tempat ibadah masyarakat sekitar maupun masyarakat Kabupaten PALI

" Meski masjid ini  belum sepenuhnya selesai pengerjaan tapi pada bulan ramadhan ini suda bisa di gunakan kedepan setelah mesjid ini sudah betul-betul selesai kami mengharapkan agar masyarakat  dapat beramai-ramai menunaikan ibadah disini," harapnya.

Dari pantauan media, selain buka bersama media kegiatan ini juga dimeriahkan dengan kuis dan tanya jawab yang berhadiah Televisi 32 IN dan hadiah menarik lainy(SH)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger