Header Ads

BRI Cabang Bireuen Perduli Kepada 150 Masyarakat Kurang Mampu.

BIREUEN,BERITA-ONE-COM-Bank Rakyat Indonesia ( BRI ) Cabang Bireuen kamis(7/6/2018) melakukan Pembagian sembako kepada 150 orang masyarakat  kurang mampu dikota Bireuen dan sekitarnya.

Pelaksanaan kegiatan ini merupakan rasa perduli BRI kepada masyarakat kurang mampu,Program BRI  Perduli Berbagi Bahagia bersama BRI yang dilaksanakan hari ini kamis (7/6/2018) dikantor cabang Bireuen .dan sebelumnya setiap tahun program ini dilaksanakan pada Bulan Suci Ramadhan.dikatakan Iskandar ( SPO) Supervesor Penunjang Opersional kepada beritaone diruang kerjanya.

Pembagian sembako BRI Perduli Berbagi Bahagia untuk 150 masyarakat kurang mampu langsung diserahkan secara simbolis oleh Pimpinan BRI Cabang Bireuen  Syukri , SE didampingi Supervesor Penunjang Opersional (,SPO) Iskandar.

Harapan Pihak BRI Cabang Bireuen,Program  BRI Perduli Berbagi Bahagia ini bisa terus dilakukan, yang terpenting kita terus mampu meningkatkan tali silahturahmi ,kegiatan pembagian sembako yang dilakukan  BRI merupakan tanggung jawab sosial terhadap masyarakat kurang mampu dikota Bireuen dan sekitarnya.( Hen)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.