Home » , , » Walikota Prabumulih Lantik 68 Pejabat Struktural Eselon II,III Dan IV Di Lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih.

Walikota Prabumulih Lantik 68 Pejabat Struktural Eselon II,III Dan IV Di Lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih.

Written By Berita One on Rabu, 16 Mei 2018 | 07.11.00

PRABUMULIH BERITA ONE-Walikota Prabumulih Richard Cahyadi melantik 68 pejabat struktural Eselon II, III, IV, Camat, Lurah Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih tahun 2018  Rabu  (16/5/2018) bertempat di gedung Kesenenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih.

Pejabat yang dilantik tersebut adalah 68 orang yang terdiri dari pejabat Eselon II seanyak 14 orang pejabat Eselon  III Sebanyak 33 orang dan pejabat  Eselon IV senayak 21 orang .

Dalam sambutannya, Walikota Prabumulih Richard Cahyadi kepada pejabat  yang baru saja dilantik, untuk dapat melaksanakan tugasnya sesuai ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku dan mengharapkan agar momentum pelantikan tersebut, digunakan untuk bekerja lebih baik lagi.
Sesuai dengan sumpah jabatan yang telah dibacakan dan ditandatanggani, dalam bebrapa bulan ke depan jika tak bisa bekerja maksimal, maka harus mengundurkan diri atau dimundurkan.

Mutasi adalah hal yang wajar di setiap pemerintahan di daerah.selama 3 bulan saya menjabat Walikota Prabumulih surat persetujuan dari Menteri Dalam Negri sudah terbit tanggal 25 April kemarin  namun baru hari ini terlaksanakan. Jadi kepada pejabat yang baru dilantik walikota Prabumulih berharap untuk meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi,” Ungkap “Richard Cahyadi.

Walikota Prabumulih Richard Cahyadi  berpesan kepada kepala pejabat eselon II,III,IV yang baru dilantik agar bekerja serius dan sesuai aturan,Dan saya tidak mau mendegar ada lagi laporan yang  tak becus kepada saya .

Walikota Prabumulih Richard Cahyadi  juga mengharapkan agar pejabat  yang baru dilantik bisa bekerja sungguh-sungguh dan jangan sampai terjerumus kepersoalan hukum.
Pelantikan tersebut turut dihadiri Sekda prabumulih , para Assisten dan Kepala OPD, camat Lurah serta pegawai dilingkungan pemerintahan kota prabumulih.
 Walikota Prabumulih Richard Cahyadi berharap setelah pelantikan ini Kinerja Pemerintah kota prabumulih bisa diandalkan sehingga kota prabumulih akan terus maju (Advertorial Humas Pemkot Prabumulih)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger