Home » , » Polsek Keluang Bersama Komunitas Keluang Trail Club Bhakti Sosial Bagikan Sembako

Polsek Keluang Bersama Komunitas Keluang Trail Club Bhakti Sosial Bagikan Sembako

Written By Berita One on Sabtu, 12 Mei 2018 | 06.05.00

MUBA,BERITA-ONE.COM- Jajaran Polsek Keluang Polres Muba bersama komunitas motor (Keluang Trail Club) melaksanakan giat Bhakti sosial di desa Ari damai kecamatan. Keluang kabupaten. Muba  Sabtu 12/05/2018

Dalam kegiatan Bhakti sosial tersebut Polsek Keluang yang dipimpin oleh Kapolsek Keluang Iptu Sapta Eka Yanto bersama komunitas Keluang trail club memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu di Desa Ari Damai.

Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir kepala desa Sri Damai Dan Karang Taruna Sri Damai serta para tokoh masyarakat desa Ari damai.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Keluang Iptu Sapta Eka Yanto, kepada wartawan BERITA-ONE.COM sabtu (12/5/18) menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, disamping itu Kapolsek Juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak membakar hutan dan lahan terakhit Kapolsek Mengajak seluruh warga masyarakat agar bersama sama Polsek Keluang untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman di wilayah kec. Keluang, dan juga turut serta dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan damai.

Kapolres Muba melalui Kapolsek Keluang Iptu Sapta Eka Yanto menerangkan bahwa kegiatan Bhakti sosial ini dialkukan guna mempererat tali silaturahmi antara Polsek Keluang dengan komunitas Keluang trail club dan warga masyarakat kec. Keluang.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara pihak kepolisian dengan warga masyarakat, sehingga kedepan nya, Polri semakin dicintai masyarakat.(ROM)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger