Header Ads

Polres Muba Kunjungan Kerja Ke Polsek Lalan

Penyerahan senjata api rakitan oleh perwakilan diterima oleh Kapolres Muba dan Dandim 0401 Muba
MUBA,BERITA-ONE.COM- Setelah sebelumnya melakukan kunjungan kerja ke Polsek Plakat Tinggi, kali ini Kapolres Muba AKBP.Andes Purwanti SE.MM. melaksanakan kunjungan kerja di Polsek Lalan Kecamatan Lalan Kabupaten Musi Banyuasin, Kamis(24/5).

Kapolres Muba melalui Kapolsek Lalan Iptu Marzuki,S.Sos. kepada wartawan BERITA-ONE.COM menerangkan bahwa kunjungan kerja Kapolres Muba ke Polsek Lalan dilaksanakan guna untuk mengetahui kesiap siagaan personilnya khususnya Polsek Lalan, yang jaraknya cukup jauh dari kesatuan induk yaitu Polres Muba.

Kapolres Muba yang didampingi oleh Kabag Ops Kompol Erwin, Kabag Sumda Kompol Samse, Kasat Binmas Iptu Ricky Mozan melakukan pemeriksaan kesiapan dari Personil Lalan, yang kemudian dilanjutkan arahan Kapolres kepada Personil Polsek Lalan.

Disela kegiatan kunjungan kerja Kapolres Muba di Polsek Lalan, juga turut hadir Dandim 0401 Muba Letkol Czi Mulyadi,S.sos.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan senjata api rakitan oleh perwakilan masyarakat kecamatan. Lalan yang langsung diterima oleh Kapolres Muba dan Dandim 0401 Muba yaitu berupa dua pucuk senjata api rakitan jenis pistol dan satu senpira Laras panjang. (ROM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.