Header Ads

Muzakir : Tanda Tangani Serah Terima Gedung Eks Lapas Kelas II B Muara Enim Ke Pemkab Muara Enim

MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-Ir. H. Muzakir Sai Sohar Bupati Muara Enim bersama dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim Ir. H. Hasanudin, MSi penandatanganan serah terima gedung bekas lapas kelas 2b Kabupaten Muara Enim, bertempat di Gedung Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (2/5/2018).

Sekretarid Daerah Kabupaten Muara Enim Ir. H. Hasanudin, Msi menandatangani Penyerahan Eks Lapas Kelas II B Muara Enim kepada Pemerintah Kabupaten/Kota (Pemkab) Muara Enim, sedangkan Lapas Kelas II B yang ditempati sekarang diberikan kepada Kementerian Hukum dan Ham Provinsi Sumatera Selatan.

Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar mengatakan dengan adanya penyerahan Eks Lapas Muara  Enim ke Pemda, kita akan alifungsikan Gedung, kita romabk ulang, perbaruhi seperti semula, terkesan Gedung yang terbengkalai sering menjadi kegiatan negative warga.

“Laporan masyarakat mengenai Gedung yang sering dipakai untuk kegiatan yang negative, Pemerintah tidak tinggal diam dan secepatnya akan mengubah alihfungsi Gedung sebelumnya tampak menyeramkan akan terlihat bagus kembali.” Ungkapnya.

Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar sering memberikan masukan dan bantuan kepada Lapas Muara Enim, terutama bantuan sumur bor, pembangunan Majid Lapas Muara Enim, dan masih banyak lagi bantuan selama masa jabatan Bupati Muara  Enim berlangsung.(Tas)

No comments

Powered by Blogger.