Home » , » Meskipun Puasa Brigpol Firdaus Perbaiki Jalan Rusak

Meskipun Puasa Brigpol Firdaus Perbaiki Jalan Rusak

Written By Berita One on Sabtu, 19 Mei 2018 | 07.58.00

MUBA,BERITA-ONE.COM-  Ditengah teriknya cuaca pagi menjelang siang ini, walaupun dalam kondisi berpuasa, tak sedikitpun mengurangi niat dari petugas Bhabinkamtibmas Polsek Plakat Tinggi Brigpol Firdaus dalam memperbaiki  jalan yang rusak bersama warga masyarakat, yang masuk kedalam daerah binaanya.

Kapolres Muba AKBP.Andes Purwanti,SE.MM. melalui Kapolsek Plakat Tinggi Iptu Suventri, kepada wartawan BERITA-ONE.COM- mengungkapkan bahwa dengan penuh semangat, Brigpol Firdaus bersama-beberapa orang warga sejak pagi dengan menggunakan truk milik warga, mereka menimbun jalan-jalan yang berlubang menggunakan batu serta peralatan seadanya, seperti pacul dan sekop di jalan poros Desa Sumber Rejeki Kecamatan. Plakat Tinggi Kabupaten Muba.Sabtu (19/5).

Upaya penambalan jalan yang berlobang ini Untuk mengantisipasi kerusakan yang lebih parah lagi serta untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas dan inikan termasuk jalan poros yang menghubungkan kebeberapa tempat, jika dibiarkan akan menimbulkan kesulitan bagi masyarakat yang melintas.

Semoga saja dengan apa yang sedikit kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi pengguna jalan.(ROM)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger