Home » , » Kepala Staf Kodim 0104/ATIM Di Ganti

Kepala Staf Kodim 0104/ATIM Di Ganti

Written By Berita One on Selasa, 15 Mei 2018 | 05.01.00

LANGSA,BERITA-ONE.COM-Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0104/Atim Mayor Inf Luthfi Hadi SH, resmi dilepas oleh
Komandan Kodim (Dandim) Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis dalam prosesi acara tradisi pelepasan warga Kodim 0104/Atim bertempat di Aula Yudha Makodim Jalan A.Yani Desa paya bujok seulemak Kec.Langsa baro,Selasa(15/05).

Dalam acara pelepasan itu Dandim 0104/Atim mengatakan bahwa acara ini adalah sebagian dari pembinaan personel dalam kerangka pembinaan satuan atau organisasi,mutasi jabatan didalam lingkungan TNI AD adalah hal yang biasa sebagai dinamika organisasi guna mewujudkan Tour of Duty and Tour of Area dengan memberikan pengalaman dalam penugasan yang beragam dan berjenjang serta meningkatkan wawasan berfikir,pengetahuan dan kualitas keterampilan juga meningkatkan kualitas kepemimpinan dan manajemen,imbuhnya.

Dandim juga mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mayor Inf Luthfi Hadi SH, beserta keluarga atas segala pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Kodim 0104/Atim,TNI serta kepada Bangsa dan Negara,pungkasnya lagi.

Diakhir amanatnya Dandim mengucapkan selamat atas kepindahan Mayor Inf Luthfi Hadi SH, yang nantinya akan menjabat sebagai KASUBDEPPENGTER di PUSSENIF KODIKLATAD, Ia juga berpesan bahwa dalam bertugas nanti "Lakukan yang terbaik,dengan berani,tulus,ikhlas dan tetap semangat", serta selalu jalin hubungan Silaturahmi yang sudah terjalin sangat baik selama ini dalam kedinasan maupun pribadi,tutupnya.

Acara tersebut berjalan dengan lancar,khidmat dan Aman dan dihadiri oleh seluruh perwira staf,jajaran Danramil serta ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Caban 'g XXI Kodim 0104/Atim.(Syarifuddin Usman)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger