Home » , » Desa Rantau Ali Prioritaskan Pembangungan Jalan Sebagai Skala Prioritas.

Desa Rantau Ali Prioritaskan Pembangungan Jalan Sebagai Skala Prioritas.

Written By Berita One on Rabu, 30 Mei 2018 | 06.24.00

MUSI RAWAS ,BERITA-ONE.COM-Guna meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Rantau Ali kabupaten Musiraws ada beberapa  sektor yang harus dibenahi seperti Sarana Embung Desa  yang nantinya akan dapat dimanfaatkan dan berfungsi ganda antara lain dapat  dimanfaatkan untuk pembuatan keramba apung jadi walaupun tidak dari air  yang mengalir Embung bisa dimanfaatkan oleh banyak orang.

Embung di Desa Rantau Ali berada di empat lokasi yang kesemuanya itu bisa dijadikan lahan kolam yang cukup produktif.

Begitu juga mengenai bidang Olahraga Untuk mencari bakat pencinta olahraga kita juga harus menyiapkan sarana tempat bermain seperti Gedung Putsal  yang multi fungsi kegunaannya untuk sarana olahraga lain seperti Volley Ball,Badminton,Tenis Meja bahkan acara yang berkaitan dengan kegiatan pemerintahan Desa.

Namun semua nya itu tergantung dengan adanya akses pendukung dari beberapa program yang ingin ditingkatkan yaitu Program Skala Prioritas Pembangunan Jalan sepanjang 2500 Meter ,Lebar 4 Meter, karena untuk mencapai semua target Pembangunan terlebih dahulu akses transportasi harus lancar bilamana terhambat semuanya akan menjadi tertunda.”Ungkap kepala desa Rantau Ali ketika di temui didesanya Rabu ,(30/05/2018).

Kepala Desa Rantau Ali, Siti Suhaimah adalah seorang toko pertama yang mengabdikan dirinya menjadi seorang kepala desa demi semangat juang dan cita cita nya untuk membangun desa  menjadi lebih baik seperti desa yang ada kabupaten Musi Rawas maupun kabupaten kota lainnya.

Siti Suhaimah menambahkan  bahwa menjadikan desa lebih baik sesuai cita cita bukanlah hal yang mudah tanpa adanya support dan semangat yang diberikan masyarakat kepadanya.

Harapan Siti Suhaimah meminta kepada Bupati Musi  Rawas H.Hendra Gunawan  untuk mengabulkan semua permohonannya termasuk bedah rumah yang diajukan  melalui instansi terkait.


Begitu juga salah seorang warga yang sempat diwawancarai oleh media ini " mengatakan bahwa masyarakat sangat berharap besar kepada kepala desa yang pertama di Desa Rantau Ali mudah mudahan saja kedepannya beliau memikirkan desa sama seperti beliau memikirkan rumah tangganya melayani masyarakat dengan keikhlasan sehingga semuanya pembangunan berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan bersama"tegasnya.(@Spd)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger