Home » , » Club Futsal PTBA Adu Ketangkasan dengan Club Iwo Muara Enim dan Club PWI Muara Enim

Club Futsal PTBA Adu Ketangkasan dengan Club Iwo Muara Enim dan Club PWI Muara Enim

Written By Berita One on Sabtu, 12 Mei 2018 | 15.52.00

MUARA ENIM, BERITA-ONE.COM-PT. Bukit Asam (persero)Tbk mengadakan pertandingan Futsal,sekaligus adu ketangkasan antara Club PTBA dengan insan jurnalis yang bertugas yang wilaya liputannya Kabupaten Muara Enim,kegiatan ini diadakan dilapangan futsal PT.BA Tanjung Enim, Sabtu (12/05/2018).

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan tali silaturohim antara PTBA dengan insan Pers, yang mana selama ini hubungan insan Pers dengan PTBA  sudah cukub baik, namun dengan ada kegiatan seperti ini terlihat lebih harmonis lagi, karena semangkin banyak kegiatan semangkin sering betemu dan semangkin dekat antara insan pers dengan PTBA.

Pertandingan persahabatan ini diikuti oleh dua club yakni Club Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muara Enim, dua club Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Kabupaten Muara Enim dan dua Club dari PT.BA sendiri.

Pertandingan persahabatan futsal ini langsung dibuka oleh Suhedi GM PT.BA, pada pukul 08.30.WIB.
yang dihadiri oleh Deputi PT.BA Edwin, Humas PT.BA Saman dan staff PT.BA yang lain.

GM UPTE PT.BA Tanjung Enim Suhedi mengatakan dalam sambutannya, "pertandingan ini hanya ajang persahabatan untuk meningkatkan jalinan silahturahmi antara PT.BA dengan insan wartawan di Kabupaten Muara Enim", Jadi kata Suhedi agar jangan diutamakan menang ataupun kalah, karena pertandingan ini hanya persahabatan. Ujar Suhedi.

Suhedi juga berharap agar momen ini dapat lebih meningkatkan kemitraan dan silahturahmi antara PT.BA dengan IWO Kabupaten Muara Enim dan PWI Kabupaten Muara Enim sebagai organisasi wartawan di Kabupaten Muara Enim.katanya.

Sementara itu dikatakan juga oleh perwakilan wartawan yang disampaikan oleh Ketua DPD IWO Kabupaten Muara Enim, Nursamsu mengungkapan terima kasih atas kegiatan ini. Ini merupakan pertanda bahwa PT.BA selalu membuka diri untuk bermitra dengan wartawan Kabupaten Muara Enim. Dia berharap silahturahmi dan kegiatan seperti ini dapat berkesinambungan. Juga lanjutnya kegiatan pertandingan persahabatan futsal seperti saat ini dapat memotivasi insan jurnalis Kabupaten Muara Enim dapat menyukai olah raga futsal yang menyehatkan jiwa dan raga. Ucap Ketua DPD IWO kabupaten Muara Enim yang akrab disapa Aben ini.

Diakhir acara tersebut PT.BA mengundi hadia Doorprize nya, hadia doorprize ini ada 25 bungkus hadiah doorprize, dari 25 bungkus tersebut itu 15 buah power bank dan 10 buah hp android, hadia ini didapatkan oleh insan pers yang beruntung yang bisa membawah hadianya pulang,yang belum beruntung jangan kecewa,karena nasib belum berpihak.(Tas)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger