Home » , , » Zubaili Ingin Tingkatkan Kwalitas Gampong

Zubaili Ingin Tingkatkan Kwalitas Gampong

Written By Berita One on Minggu, 01 April 2018 | 17.07.00

Zubaili.
LANGSA,ACEH,BERITA-ONE.COM- Setelah Panitia Pemilihan membuka pedaftaran kepada warga Gampong Paya Bujok Beuramou,dan sampai batas pendaftaran ditutup pleh panitia pemilihan, dipastikan dua kandidat calon Geuchik Gampong Paya Bujok Beuramou Kecamatan Langsa Barat kota Langsa priode 2018-2024 resmi ikut bersaing dalam demokrasi tingkat gampong tersebut.

Keduanya masing-masing Abdul Manaf di nomor urut 1 Satu yang merupakan Incumbent atau Geuchik pride Lima Tahun sebelumnya yang ikut mencalon diri kembali dan di nomor urut 2 (Dua) Zubaili.

Kepada wartawan Berita-One Zubaili Minggu (01/04) mengatakan bahwa tekad nya mencalonkan diri sebgai Geuchik bertujuan untuk meningkatkan kwalitas hidup masyarakat Gampong PB Beuramou.

Dalam pembukaan visi dan Misinya Zubaili memaparkan bahwa Gampong PB Beuramou merupakan satu wilayah  strategis yang dilaui banyak orang terletak di Kematan Langsa Barat Kota Langsa,selain itu Gampong PB Beuramou juga memiliki sumber daya manusia (SDM) yang handal,hal itu dapat dilihat dari semakin meningkatnya lulusan/alumni Perguruan Tinggi dan dayah di gampong dimaksud.

Untuk itu tulis Zubaili lebih lanjut,bahwa pimpinan gampong atau geuchik menurutnya dapat menggali dan memberdayakan potensi gampong yang ada untuk mencapai kehidupan komunitas Gampong yang lebih baik.

Berikut Visi dan Misi Lengkap yang akan di laksanakan apabila dirinya terpilih sebagai Geuchik PB Beuramoe masa kerja 2018-2024.

Visi ; Terwujudnya Gampong PB Beuramoe yang aman,sehat,cedas, berdaya saing,berbudaya dan berahklak mulia.

Misi : Mewujudkan keamanan dan ketertiban dilingkungan Gampong PB Beuramoe,meningkatkan kebersihan dan kesehatan gampong,mewujudkan dan meningkat kan serta meneruskan tata kelola pemerinthan gampong yang baik,meningkatkan pelyanan kepada masyarakat dan daya saing gampong,meningkatkan pendapatan asli gampong dengan memajukan Badan Usaha Milik Gampong (BUMG) dan program lainnya untuk kepentingan masyarakat,meningkatkan kehidupan harmonis,kompak,berbudaya dan saling menghormati dalam kehidupan,mengedepankan kejujuran,transparansi dalam kehidupan sehari-hari baik dalam pemerintahan maupun dengan masyarakat gampong,menciptakan gampong yang bermartabat dan beraturan yang dituangkan kedalam Qanun dan Reusam gampong .(Syarifuddin Usman)


Share this article :

1 komentar:

  1. Semoga calon No.2 menjadi agent of change bagi Paya Bujok Beuramoe di masa yang akan datang

    BalasHapus

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger