Header Ads

Warga Sungai Medang Setuju Pasangan Ridho-Fikri Walikota Prabumulih 2018-2023.

Masyarakat kelurahan Sungai Medang coblos r gambar rRdho-Fikri
PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM-Masih dalam rangka kampanye dialogis, pasangan calon (Paslon) Tunggal Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih periode 2018-2023, Ir Ridho Yahya MM dan H Andriansyah Fikri SH kembali melanjutkan kampaye yang ke 23 dan bertatap muka langsung dengan masyarakat di Kelurahan Sugai Medang kecamatan Cambai kota Prabumulih , Minggu (8/4).

Paslon Tunggal Ridho-Fikri kembali mengawali kegiatan kampanyenya dengan mengajak warga senam sehat bersama. Seperti biasa, kehadiran paslon petahana ini disambut meriah oleh masyarakat yang hadir di lokasi kampanye.bertempat dilapangan Bola kaki kelurahan Sungai Medang

Dalam kesempatan itu, Ridho Yahya tanpa di dampingi oleh calon wakilwalikota Prabumulih Andriansyah Fikri dalam orasinya mengimbau kepada warga Sungai Medang untuk tidak termakan isu yang hanya untuk memecah belah saja.

"Jangan termakan isu, itu hanya untuk memecah belah saja. Dari 2013 sampai sekarang kita bersatu, kita selalu bersama-sama, jangan mau dipecah belah. Mari kita pertahankan kekompakkan kita dan tetap bersatu," ujarnya.dalam kesempatan itu Ridho mengajak seluruh masyarakat Sungai Medang untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada bulan Juni mendatang.

"Mari Bapak dan Ibu, ku  ajak keluarga,  sahabat serta sanak saudara kita untuk datang ke TPS dan memilih, kemudian coblos Ridho-Fikri yo," tandasnya.(MK)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.