Home » , » UNBK Tingkat SMA/Sederajat Se-Kabupaten Muara Enim Dipantau Langsung Oleh Sekda Muara Enim

UNBK Tingkat SMA/Sederajat Se-Kabupaten Muara Enim Dipantau Langsung Oleh Sekda Muara Enim

Written By Berita One on Senin, 09 April 2018 | 06.27.00

Sekda Muara Enim Ir. H. Hasanudin, Msimemantau UNBK
MUARA ENIM, BERITA-ONE.COM-Sekda Muara Enim Ir. H. Hasanudin, Msi didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, serta Kepala Dinas Kepemudaan dan Olaraga Kabupaten Muara Enim, memantau secara langaung pelaksanaan Ujian Nasional  berbasis komputer(UNBK) tingkat SMA/Sederajat Se-Kabupaten Muara Enim, yang digelar selama 4 Hari, terhitung mulai tanggal 9 sampai 12 April 2018.

Sekolah-sekolah yang dikunjungi tersebut adalah SMA Negeri 1 Muara Enim, MAN Muara Enim, SMA Negeri 2 Muara Enim, dan SMA 3 Muara Enim, ke empat sekolah yang sedang melaksanakan ujian nasional tersebut terlihat berjalan dengan lancar.

Dikatakan oleh Sekda Muara Enim Ir. H. Hasanudin, Msi, Senin(9/4/2018), "Untuk masalah listrik aman tidak ada hambatan termasuk internet juga aman. pemerintah kabupaten muara enim tetap melakukan kunjungan karena mereka semua adalah para siswa dan siswi kabupaten muara enim.ujarnya.

Masih kata Hasanudin, kepada seluruh siswa dan siswa seluruh SMA Se- Kabupaten Muara Enim selamat berjuang dan semoga berhasil, karena ini adalah puncak dari belajar di SMA selama 3 tahun.
ujian nasional sebanyak 27 SMA yang sedang melaksanakan ujian nasional berbasis komputer.
peserta ujian di ikuti 4154 siswa sekabupaten muara enim yang terdiri dari 2095 jurusan IPA dan 2059 jurusan IPS.katanya.

Lanjut Hasanudin, Kepada seluruh peserta ujian selamat berjuang dan semoga berhasil dan juga kita berharap selama di laksanakan ujian tanpa ada kendala apapun sampai ujian selesai.kepada seluruh kepala sekolah tingkat SMA jangan pernah putus komunikasi kepada pemerintah kabupaten Muara Enim. meskipun SMA itu berinduk ke provensi.
semoga aman dan terkendali sampai selesainya ujian dan jangan pernah putus tali silaturahmi antara kepala sekolah tingkat SMA kepada pemerintah daerah kabupaten muara enim, pungkasnya. (Tas)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger