Home » , , , » Tak Becus Bekerja Kontraktor Minta Copot Mursalin Kepala Dinas Perumahan Dan Pemukiman Muba

Tak Becus Bekerja Kontraktor Minta Copot Mursalin Kepala Dinas Perumahan Dan Pemukiman Muba

Written By Berita One on Sabtu, 07 April 2018 | 01.48.00

Rombongan kontraktor lokal ini mengadukan perihal kinerja kepala Dinas perumahan dan pemukiman Muba Mursalin .ST.Mm yang di nilai tidak becus Bekerja dan tidak bisa melayani masyarakat.
MUBA,BERITA-ONE.COM-Puluhan kontraktor asli putra daerah Serasan Sekate Kabupaten Musi Banyuasin jumat (6/4/18) pukul 10.00 wib Kembali menginginkan kepastian.

Kali ini rombongan kontraktor lokal ini menemui Kepala Inspektorat Kabupaten Musi Banyuasin, dalam hal ini rombongan langsung di terima oleh Sekretaris Inspektorat Muba,H.Yulius Adi .STP. M.Si. Rombongan kontraktor lokal ini mengadukan perihal kinerja kepala Dinas perumahan dan pemukiman Muba Mursalin .ST.Mm yang di nilai tidak becus Bekerja dan tidak bisa melayani masyarakat.

Hal itu diungkapkan Aries Nanda, saat di wawancarai awak BERITA-ONE.COM H.Yulius  Adi STP. M.Si mengatakan permasalah ini akan di laporkan dulu ke atasan. "nanti bila ada petunjuk kami akan menghubungi perwakilan dari rombongan kontraktor tersebut" ujarnya.

Setelah mengadukan perihal kinerja kadis Perkim Mursalin .ST. Mm rombongan ini longmarch menuju ke gedung DPRD kabupaten Musi Banyuasin, namun sangat di sayangkankan rombongan ini di arah kan oleh pihak DPRD untuk langsung menemui Pak sekda Muba, di karenakan ketua DPRD kabupaten Muba tidak berada di tempat.

Saat tiba dikantor sekretaris daerah kabupaten Musi Banyuasin dan rombongan pun di sambut oleh Asisten lll H. Ibnu Sa'ad. Mewakili keluhan kawan kawan dari kontraktor lokal H. Damsih Ucin mengucapkan terima kasih kepada asisten lll.

"Kami juga meminta maaf karena kedatangan kami tidak menjadwal kan diri dulu karena ini bersifat spontan" ujar Damsih Ucin.

Menurut Damsih, Kadis Mursalin itu bukan nya susah di temui pada bulan Januari sampai dengan April 2018 saja, akan tetapi dari tahun 2017 memang sudah susah untuk di temui dan berharap kepada Bupati untuk segera memutasikan atau mencopot jabatan Mursalin selaku kepala dinas perumahan dan pemukiman kabupaten Musi Banyuasin.

"Sebenarnya saya juga perwakilan, tapi saya tetap akan memberi tahu hal ini kepada atasan, saya dulu lima tahun bekerja di dinas P.u.c.k tapi tidak pernah terjadi hal semacam ini,"ungkap Ibnu Sa'ad sembari menggeleng -geleng kan kepalanya. (ROM)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger