Home » , » Sukseskan Pemilu Serentak Tahun 2019 KPU OKI Gelar Jalan Santai Bersama Masyarakat.

Sukseskan Pemilu Serentak Tahun 2019 KPU OKI Gelar Jalan Santai Bersama Masyarakat.

Written By Berita One on Minggu, 22 April 2018 | 20.22.00

KAYUAGUNG,BERITA-ONE.COM-Dalam rangka menyukseskan pemilu serentak tahun 2019 Komisi Pemilihan Uumu (KPU) Ogan Komring Ilir (OKI),menggelar pergelaran seni dan budaya serta sosialisasi kepada masyarakat untuk  pemilu serentak tahun 2019 mendatang.

Bertempat di halaman sekerteriat KPU OKI ,Saptu 21/04/2018 ,Pergelaran seni yang bertemakan satu tahun menyongsong pemilu serentak tahun 2019 "acara tersebut di mulai dengan jalan santai bersama sama yang di hadiri oleh Plt Bupati OKI HM.Rifai .SE,ketua KPU ( Dedi irawan) serta seluruh Partai pendukung Pasangan Calon ,SKPD pemerintah kabupaten OKI,KaPolres OKI dan para siswa sekolah yang memberikan pertunjukan,dan unsur Muspida.

Dalam acara tersebut para pendukung partai mempersembahkan seni kreasi dan budaya dari daerah masing-masing"acara tersebut juga di meriahkan dengan pengundian kupon hadiah  ,masyarakat yang datang sangat antusias ditambah lagi dengan membawa pulang hadiah bagi yang beruntung.

Ketua KPU Dedi irawan menyampaikan"jalan sehat yang diadakan  ini merupakan salah satu kegiatan pagelaran seni dan budaya sebagai bentuk untuk bersosialisasi kepada masyarakat guna menyukseskan pemilu serentak tahun 2019 nanti. jumlah partai politik yg ikut serta dalam pemilu seluruh Indonesia  sebanyak 20 partai"ungkapny"

H M. Rifa’i SE mengungkapkan, Untuk menghadapi pesta demokrasi ini dirinya mengajak untuk bersama mematangkan demokrasi. “Pemerintah daaerah OKI  mendukung sepenuhnya pilkada serentak melalui penganggaran pilkada 2018 kepada KPU,Terkait pegelaran seni, lanjut Rifa’i, dirinya mengharapkan kegiatan ini dapat melestarikan budaya daerah. “Tak lupa kami berpesan agar masyarakat tetap menjaga ketertiban dan keamanan, besar harapan agar dapat meningkatkan partisipasi untuk melahirkan pemimpin Kabupaten OKI yang berkualitas,” Ungkapnya (Asni)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger