Header Ads

Sirkuit Grasstrack Di Tanjung Enim Diresmikan Bupati Muara Enim

MUARA ENIM, BERITA-ONE.COM-Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar dan Direktur Produksi PTBA, Eko Suryo, membukah sekaligus meresmikan sirkuit grasstrack Tanjung Enim,Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, yang lokasinya di Area GOR PT.Bukit Asam (Persero) Tbk Tanjung Enim, Minggu (15/4/2018).

Dikatan oleh Eko Suryo Direktur Produksi PTBA, kota Tanjungenim adalah kota wisata, jadi salah satu pendukungnya adalah memiliki sirkuit grasstrack bertarap nasional. Dia berharap, lewat keberadaan sirkuit tersebut akan muncul bibit-bibit atlet grass track berbakat di Muaraenim dan sekitarnya.

Lanjut Eko Soryo, hari ini sirkuit diresmikan oleh Bapak Bupati Muaraenim, semoga kedepan akan timbul bibit atlit yang berbakat dari Tanjungenim dan Muaraenim. Sirkuit ini bisa digunakan dan dimanfaatkan sebaik mungkin tegaanya.

Sementara itu, Muzakir Sai Sohar, Bupati Muara Enim, mengapresiasi upaya PTBA, membangun sirkuit grasstrack permanent dalam mendukung kota Tanjung Enim sebagai kota wisata. Lewat sirkuit itu juga, katanya.
“Menang dan kalah dalam pertandingan itu hal yang biasa, tetapi tali silaturahmi tetap di jaga,” ujarnya.(Tas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.