Home » , , , » Sebanyak 8 Orang Meninggal Dan Belasan Lainnya Luka Berat Akibat Ledakan Sumur Minyak

Sebanyak 8 Orang Meninggal Dan Belasan Lainnya Luka Berat Akibat Ledakan Sumur Minyak

Written By Berita One on Rabu, 25 April 2018 | 06.12.00

ACEH TIMUR,BERITA-ONE.COM-Sebanyak 8 orang dikabarkan meninggal dunia akibat terjadi ledakan  sumur minyak tradisional di Rantau Peurlak Aceh Timur.Semburan Api akibat ledakan tersebut mencapai setinggi 100M,sejumlah korban baik yang meninggal dunia maupun luka berat ditemukan di lokasi.

Dari informasi yang dihimpun mengatakan bahwa sekira pukul 02.00 wib dini hari,Rabu (24/04) telah terjadi ledakan di lahan sumur minyak milik sdr. Nizar di Rantau Peureulak Aceh Timur, akibat dari ledakan tersebut  menyebabkan terjadi semburan Api setinggi 100 Meter.Sejumlah pekerja yang sedang menggali sumur minyak secara tradisional tersebut,langsung tersambar api yang tersembur dari sumur.

Dilokasi ledakan ditemukan Korban pemilik sumur minyak yang bernama Nazar bersama korban lainnya  yang diduga masyarakat yang ikut membantu  penggalian sumur secara tradisional itu.

Jumlah korban yg ditemukan di tempat kejadian adalah sebagai berikut :

Meninggal  8 orang,luka berat  17 orang sementara dilokasi masih ada  6 orang korban yang diperkirakan juga telah meninggal dunia
Berikut nama korban yang meninggal dunia, Nazar pemilik sumur,AFRIZAL 35 tahun alamat Gampong Pasir Putih, ERA 32 tahn Gampong Pasir Putih,Siti Hafsah 70 th dusun Bakti,Makwin 55 thn Dsa Bom Lama dan 2 orang korban lainnya yang msh belum teridentifikasi.

Sementara yang menderita luka berat/ ringan yang saat ini dirawat di Rumah Sakit mencapai 17 orang,berikut nama dan asal gampong para korban luka tersebut,Sidar Alue Bate,Putra Desa Bom lama,Jumadi Amin Desa Bom,M. Afit Desa pasir putih,Rafi Desa Pasir Putih, Kiki Desa Paya Palas,Heri Desa Paya Palas,Samsi Desa Bom Lam,Kir Desa Paya Putih,Ai Desa Pasir Putih,Mando Desa Alue Bu,Didin Desa Alu Udep dan Bang Pen warga Desa Bom Lama
Sampai berita ini di turunkan kobaran api belum dapat dipadamkan (SU)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger