Home » , , » Ridho : Pilkada Batal Walikota Boneka Pimpin Prabumulih.

Ridho : Pilkada Batal Walikota Boneka Pimpin Prabumulih.

Written By Berita One on Rabu, 04 April 2018 | 06.58.00

Masyrakat kelurahan gunung ibul antusias ikuti kampaye Ridho-Fikri
BERITA-ONE.COM-Pesan Pasangan Calon (Paslon) Ridho-Fikri dalam kampaye di Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih Rabu 04/4/2018  hati -hati ada upaya orang yang akan menggagalkan Pilkada Kota Prabumulih kalau Pilkada kita gagal Kota Prabumulih akan di pimpin oleh Walikota Boneka selama dua tahun kedepan, jadi hati-hati dengan isu yang sedang berkembang menjelang pilkada ini karna kampanye kolom kosong tidak dibenarkan, karena tidak ada aturan undang-undang yang mengatur tentang kampanye kolom kosong tersebut. Bedah halnya dengan kampanye yang dilakukan oleh paslon tunggal dalam hal ini Ridho-Fikri.

Kalau kampanye paslon Ridho-Fikri memang sudah diatur undang-undang dan juga difasilitasi oleh negara melalui penyelenggara yakni KPU. Kalau kolom kosong apa yang mau dikampanyekan. Orangnya saja tidak ada apalagi programnya. Ini yang harus kita waspadai, jangan sampai ada oknum yang memanfaatkan kolom kosong ini," Ungkapnya .

Dalam kesempatan itu, Ridho Yahya dalam orasinya mengimbau kepada warga Gunung Ibul untuk tidak termakan isu yang hanya untuk memecah belah saja.

"Jangan termakan isu, itu hanya untuk memecah belah saja. Dari 2013 -2017 sampai sekarang kita bersatu, kita selalu bersama-sama, jangan mau dipecah belah. Mari kita pertahankan kekompakkan kita dan tetap bersatu,

Sementara itu, Andriansyah Fikri SH dalam kesempatan itu mengajak masyarakat Gunung Ibul untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada bulan Juni mendatang.

"Mari Bapak dan Ibu ajak keluarga,  sahabat serta sanak saudara kita untuk datang ke TPS dan memilih, kemudian coblos Ridho-Fikri," tandasnya.
pada tanggal 27 juni 2018 datanglah ke TPS langsung coblos yang ada gambar ridho pikri.(MK)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger