Home » , » Ratusan Masa Sosialisasikan Keberadaan Koko Di Prabumulih.

Ratusan Masa Sosialisasikan Keberadaan Koko Di Prabumulih.

Written By Berita One on Minggu, 29 April 2018 | 02.50.00

PRABUMULIH ,BERITA-ONE.COM-Ratuasan masa yang tergabung dalam aliansi masyarakat  kotak kosong kota Prabumuh lakukan sosialisasi keberadaan  kotak kosong didepan pasar tradisional modern kota prabumulih  (PTM) minggu 29/04/2018.

Dalam mensosilisasikan keberadaan kotak kosong dikota Prabumulih pada  pemilhan walikota dan wakilwalikota prabumulih periode 2018-2023 pada tanggal 27 juni 2018 , masa tim pemenagan kotak kosong lakukan sosilisasi mulai start dari posko pemenenagan kotak kosong terus menulusuri jalan Jendral Sudirman finis di Pasar Tradisional  Modern (PTM)  untuk membagikan baju kaos dan  selebaran serta ajakan untuk mencoblos kotak kosong.

Ketika dibincangi oleh berita-one.com ketua tim pemenagan kotak kosong kota prabumulih Asadin Anang" ini kampaye apa soailisasi  degan tegas Asadin membantah ini sosilisasi bukan kampaye  kami turun kejalan karna menurutnya KPU kota prabumulih tidak pernah mensosialisasikan keberadaan kotak kosong kepada masyarakat dan yang kita lakukan ini tidak menyalahi undang-undangg  kami mengajak masa lebih dan kurang sebanyak 50 orang.

Kegiatan kita hari ini minggu 29/04/2018  kami hanya memberikan baju kaos .dan sebaran kepada masyrakat kota prbumulih yang melintas didepan jalan Jendral Sudirman pasar tradisinal modern (PTM) kota prabumulih"ungkapnya.

Terpisah ketua panitia pengawas pemilihan umum (Panwaslu)kota prabumulih Herman Julaidi SH.ketika dihubungi sampai berita ini diturun tidak ada jawaban hanya terdegar dari jawaban  nomor yang anda hubungi sedang dialihkan.(mk)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger