Header Ads

Panik Pacar Hamil, Kakak Beradik Nyaris Bunuh ABG.

Teks Foto: Pacar hamil/ilustrasi.
Jakarta,BERITA-ONE.COM-Petugas gabungan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polsek Teluk Naga berhasil menangkap dua orang, kakak-adik, pelaku percobaan pembunuhan ABG di Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang.

Dari pemeriksaan tersangka MA alias Gopal dan MF alias Rayap, terungkap motif pelaku hendak membunuh korban berinisial Roh, 16 tahun, karena kalut diminta pertanggungjawaban karena korban telah hamil. Korban adalah pacar dari tersangka MA alias Gopal.

Karena korban hamil dan meminta pertanggung-jawaban membuat dua kakak beradik ini berencananya menghabisi Roh, 16 tahun. Namun berkat kesigapan polisi, tersangka MA dan MF berhasil dibekuk tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polsek Teluk Naga.

Kedua tersangka yang tinggal di Pondok Indah Kelurahan Tegal Angus Kecamatan Telukanaga Kabupaten Tangerang, hingga Sabtu (7/4/2018) sore masih diperiksa polisi. Keduanya terancam dijerat dengan pasal percobaan pembunuhan sesuai pasal 340 jo 53 KUHP.

Informasi yang diperoleh, pengungkapan itu berawal ketika saksi bernama Muhammad Elyasa melihat ada kerumunan warga di Jalan Dongkel Kampung Melayu Timur Kecamatan Teluknaga Rupanya warga menemukan wanita masih hidup berada di pinggir sungai dalam posisi tertelungkup dan dalam keadaan di sekujur tubuh terdapat luka luka. Penemuan itu lalu dilaporkan ke Kepolisian Sektor Teluknaga yang langsung membawa korban ke RSUD Tangerang.

Kepada polisi Roh kemudian bercerita bahwa yang melakukan percobaan pembunuhan terhadap dirinya adalah pacarnya Gopal dan seorang laki laki tidak dikenal.

Berdasarkan info dari korban, tim Reskrim Polsek Teluknaga dan Tim Jatanras Polda Metro Jaya langsung mengejar tersangka dan MA alias Gopal ditangkap Jumat 6 April 2018 pukul 23.00 WIB di Desa Pasir Gadung Kecamatan Kimoya Pandeglang Banten.

Setelah itu, Sabtu 7 April 2018, pukul 05.30 WIB tersangka MF ditangkap di Desa Tegalangus Teluknaga Kabupaten Tangerang.

Humas PMJ mengatakan, motifnya diduga karena korban hamil dan meminta pertanggung jawaban kepada tersangka MA alias Gopal namun pelaku belum siap menikah sehingga dibantu adiknya ingin menghabisi nyawa korban.(SUR).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.