Home » , , » Pangdam Serahkan Bantuan Gubernur Aceh Untuk Keluarga Korban Kebakaran Di Ranto Peurelak.

Pangdam Serahkan Bantuan Gubernur Aceh Untuk Keluarga Korban Kebakaran Di Ranto Peurelak.

Written By Berita One on Kamis, 26 April 2018 | 17.21.00

ACEH TIMUR ,BERITA-ONE.COM- Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, SH, SIP, MH, serahkan bantuan dari Gubernur Aceh Irwandi Yusuf yang belum bisa hadir ke lokasi ledakan dan kebakaran sumur minyak ilegal di desa Pasi Puteh kecamatan Ranto Peurelak kabupaten Aceh Timur, kamis (26/4/2018).

Irwandi Yusuf melalui Kepala Dinas Sosial Provinsi Aceh Drs. Alhudri, MM mengatakan belum bisa hadir ke lokasi dikarenakan ada sesuatu hal yang tidak bisa ditinggalkan. Ia meminta Pangdam IM mewakili dirinya untuk menyerahkan bantuan kepada Forkopimda kabupaten Aceh Timur guna disalurkan kepada keluarga korban yang meninggal dunia dan menderita luka bakar akibat meledaknya sumur bor minyak illegal pada (24/4/2018) dini hari lalu.

Pangdam IM Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, SH, SIP, MH selaku perwakilan Forkopimda Provinsi Aceh menyampaikan Pemerintah Aceh turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kejadian ledakan sumur minyak di Gampong Pasi Puteh kecamatan Ranto Peurelak kabupaten Aceh Timur yang telah merenggunt 20 korban jiwa dan 30 korban luka bakar lainnya.

"Disini kita tidak perlu saling menyalahkan atas terjadinya musibah ini. Semoga dengan diterimanya bantuan dari Pemerintahan Provinsi Aceh ini dapat mengurangi beban keluarga korban yang sedang mengalami musibah", pungkas Pangdam.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Pangdam IM Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, SH, SIP, MH dan diterima secara langsung oleh Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul bin Sama'un untuk diteruskan kepada keluarga korban.(Syarifuddin Usman)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger