Home » , , » Noviar : Diadakan Perkemahan Ini, Untuk Memperkenal Tanjung Enim Kota Wisata Baik Nasional Maupun Internasional

Noviar : Diadakan Perkemahan Ini, Untuk Memperkenal Tanjung Enim Kota Wisata Baik Nasional Maupun Internasional

Written By Berita One on Minggu, 01 April 2018 | 09.40.00

LAWANG KIDUL,BERITA-ONE.COM-Diadakannya Pekemahan gebyar Tanjung Enim kota wisata yang diadakan selama 3 hari akhirnya selesai dengan aman dan terkendali. Hal tersebut terlihat jelas dilokasi pekemahan, setelah upacara penutupan acara perkemahan, semua peserta kembali ke daerah masing-masing.

“Alhamdulillah acara perkemahan gebyar Tanjung Enim kota wisata berjalan dengan aman dan Terkendali,” Ujar Noviar selaku Camat Lawang Kidul yang menutup langsung acara tersebut. Minggu,(1/4/18).

Dikatakan Noviar, acara perkemahan yang dalam hal ini dilaksanakan untuk memperkenalkan kota Tanjung Enim sebagai kota wisata kepada dunia, baik nasional maupun internasional yang dikuti peserta lebih dari 2.000 orang dan ikuti juga oleh peserta Kabupaten Tetangga seperti Kabupaten Empang Lawang, Ogan komering ilir (OKI), Penukal Abab Lematang Ilir(Pali) dan Kabupaten Lahat ini berjalan dengan baik dan terkendali.

“Banyak peserta perkemahan bilang, pak kapan diadakan lagi perkemahan seperti ini. Maka saya jawab, ya isya allah akan dikabari lagi jika ada kegiatan seperti ini,” tambah Noviar.

Sementara itu, Melki selaku pembina gugus depan pramuka MTS.N Kabupaten Muara Enim menambahkan, kalau bisa kegiatan seperti ini dapat dilakukan setahun 2 kali atau minimal 1 tahun sekali agar parah siswa dan siswi yang ikut setiap kegiatan perkemahan dapat melatih karaktek positif pada pemuda penerus bangsa.
“Kita berharap kegiatan perkemahan seperti ini rutin diadakan, agar menimbulkan pemuda penerus bangsa yang berkualitas dan berjiwa sosial tinggi,” harap Melki.(Tas)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger