Home » , » Musolah Darul Mutaqin Mengadakan Isra Miraj, Momen Untuk Meningkatkan Ibadah .

Musolah Darul Mutaqin Mengadakan Isra Miraj, Momen Untuk Meningkatkan Ibadah .

Written By Berita One on Minggu, 15 April 2018 | 13.02.00

MUBA,BERITA-ONE.COM-Musolah Darul Mutaqin dan TPQ Nurul Islam yang terletak di Jalan Merdeka RT 07 RW 04 Lingkungan 7 Kelurahan Serasan Jaya Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin mempringati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yang dihadiri oleh Toga, Tomas, ketua RT 06, 07,08.09,10 serta masyarakat sekitar lebih kurang 500 orang yang memenuhi Musolah Darul Mutaqin

 Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1439 H/ 2018 M hadir lngsung
penceramah KH. Aguscik yang berasal dari desa Sukarami Kecamatan Sekayu
minggu 15/4/18 pukul 14.00 wib.

Dengan tema meperingati Isra Miraj sebagai media untuk menjalin tali siraturahmi sekaligus memberi motivasi bagi anak-anak kita untuk meningkatkan nilai-nilai ibadah sejak dini, perlu kita ingat kembali isra miraj 1439 H memaknai kembali hikma dari peritiwa isra dan miraj yang dilakukan Nabi Muhammad SAW menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan hari ini sesunguh nya memiliki makna dalam hal ini peringatan hari hari besar islam merupakan media bagi seluruh kaum muslimin agar selalu menyadari keberadaan sebagai hamba Allah SWT.


Ketua Musolah Darul Mutaqim Fauzan Mardotillah, S,PDI dalam sambutanya mengatakan meskipun hari panas bapak / ibu masih sempat menghadiri Isra Miraj ini semoga Allah SWT selalu memberikan rahmad nya untuk kita semua amin, ucapan terima kasih yang sebesar nya dari masyarakat  dari RT 06,07,08,09,10 yang telah membantu terlaksananya acara ini dengan menjalankan lis dari RT ke RT didalam kelurahan serasan jaya bergotong royong hingga dana terkumpul berjumlah 3 juta 400 ribu rupiah, alhamdulilah acara kita sukses.

Hal yang sama di ungkapkan oleh ketua RT 07 RW. 04. A.HALIM (46) Minggu (15/4/18) pukul 16.00 wib dia sangat  mengharapkan kepada pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Perumahan Dan Permukiman agar dapat membantu Musola Darul Mutaqin supaya di pasangkan tenda conopy sudah lama diajukan sampai sekarang belum terealisasi kasihan jamaah kalau hujan angin air hujan sampai masuk ke dalam musolah,ungkap halim. (ROM)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger