Home » , , » Meriahkan HUT PALI KE 5. KNPI Gelar Kreativitas Pemuda PALI

Meriahkan HUT PALI KE 5. KNPI Gelar Kreativitas Pemuda PALI

Written By Berita One on Jumat, 20 April 2018 | 10.08.00

PALI,BERITA-ONE.COM - Dalam memeriahkan dan mengisi Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten PALI ke - 5 tahun yang jatuh pada tanggal 22 April 2018. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) gelar Lintas Alam yang dikemas dalam " Gebyar Kreativitas Pemuda PALI ".

Pagelaran Lintas alam ini, langsung dilepas Ketua KNPI Kabupaten PALI Beni Stiawan, ST yang berlangsung diGelora November Komplek Pertamina Pendopo Kecamatan Talang Ubi, Jumat (20/4/2018).

" Lintas alam dalam rangka mengisi Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten PALI ke - 5 tahun yang jatuh pada tanggal 22 April 2018, selaku pemuda sudah sepatutnya untuk mensuport, dan mendukung program – program pemerintah daerah, apalagi HUT ini dilakukan sekali setahun, " ujar Plt Ketua DPD KNPI Kabupaten PALI, Beni Stiawan ST didampingi Sekjen Fikri Ardiansyah SH,seusai melepas peserta lintas Alam.

Peserta lintas alam ini, Lanjut Beni. Diikuti 20 tim dari berbagai Sekolah, desa, maupun Instansi pemerintah lainnya dengan menempuh jarak 10 Kilometer (KM) dalam lingkup wilayah Kecamatan Talang Ubi.

" Sebelum pelepasan peserta lintas alam diperkirakan sebanyak 400 peserta, namun mengingat cuca pada malam tadi hujan jadi pesertanya sedikit. Dalam acara lintas alam panitia telah menyiapkan door prace," katanya.

Selain lintas alam, tambah Beni. KNPI Kabupaten PALI juga menggelar beberapa rangkaian acara yang dikemas dalam Gebyar Kreativitas Pemuda PALI diantaranya, mengibarkan bendera kebesaran dan Bendera Pemkab Pali, di Puncak Gunung Bromo, lintas alam dengan bejalan kaki sejauh 10 kilometer, dan pada malam nanti akan melakukan kreatifitas anak muda, dengan mengundang band lokal.

" Dengan adanya kegiatan partisipasi ini, KNPI PALI tetap maju, dan generasi muda PALI bisa lebih mencintai daerahnya, serta bisa berkreatifitas lagi, kalau bisa generasi muda jangan sampai terkena narkoba, sebab narkoba bisa merusak generasi bangsa," tutur Beni.(SH)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger