Header Ads

Melalui Acara Sosialisasi ASIAN Games 2018,Richard Motivasi Anak Muda Untuk Bisa Bekarya Di Bidang Olahraga .

PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM-Meskipun  pelaksanaan Asian Games 2018 masih akan dilaksanakan lebih kurang empat bulan lagi,tepatnya 18,Agustus 2018  dengan kota Jakarta dan kota Palembang sebagai tuan rumah penyelenggaraan perlombaan tingkat internasional tersebut. Namun, berbagai kegiatan sosialiasasi terhadap masyarakat terus digalakkan Pemerintah agar perlombaan bergengsi tersebut dapat berjalan lancar dan sukses.

Seperti halnya baru-baru ini, Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Prabumulih, H Richard Chahyadi AP MSi telah mensosialisasikan ASEAN Games 2018 kepada masyarakat khususnya para pelajar SMA/SMK se-Kota Prabumulih, pada Jumat(6/4) lalu.

Dikatakan Richard, sesuai dengan peraturan presiden (PERPRES) mengenai ASIAN Games ini wajib disosialisasikan ke seluruh masyarakat terutama kepada para pemuda yang ada di kota Prabumulih ini. “Karena dengan adanya Asian Games 2018 ini bisa menumbuhkan motivasi anak muda untuk bisa berkarya dalam segi apapun baik itu olahraga,” katanya saat dibincangi setelah dirinya menghadiri acara sosialisasi Asian Games 2018 di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih dengan dihadiri ribuan pelajar SMA/SMK sekota Prabumulih belum lama ini.

Selain itu sampainya, melalui sosialisasi tersebut juga dapat menambah pengetahuan siswa bahwa Sumsel memiliki fasilitas cabang olahraga berstandar dunia. “Sehingga dengan adanya Asian games ini mereka bisa turut berfikir positif dan termotivasi bagaimana menjadi seorang atlet yang baik apalagi dengan fasilitas yang mendukung ini,” terangnya.

Apalagi sambungnya, dengan begitu pesatnya pengaruh narkoba di kota Prabumulih, tentu itu menjadi ke khawatiran kita terhadap pemuda di kota seinggok sepemunyian ini. “Jadi dengan sosialisasi Asian Games ini, mereka ada solusi dalam menyalurkan hobi mereka, terlebih sumsel yang punya fasilitas, melalui Asian Games yang akan didakam di Sumsel ini,” tandasnya.(Adv Humas/Berita-one.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.