Home » , , » Masyarakat Pangkul Inginkan Pasangan Ridho – Fikri Untuk Memimpin Prabumulih Lagi .

Masyarakat Pangkul Inginkan Pasangan Ridho – Fikri Untuk Memimpin Prabumulih Lagi .

Written By Berita One on Senin, 30 April 2018 | 07.50.00

Antusias masyarakat Desa Pangkul Kecamatan Cambai Kota Prabumulih untuk menghadiri kampaye dan senam sehat guna mendukung pasangan calon Walikota Dan Wakilwalikota Prabumulih Ridho –Fikri
PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM-Cuaca cukup panas tak menyurutkan semangat dan antusias masyarakat Desa Pangkul Kecamatan Cambai Kota Prabumulih untuk menghadiri kampaye dan senam sehat guna mendukung pasangan calon Walikota Dan Wakilwalikota Prabumulih Ridho –Fikri dan ini bukti bahwa masyarakat Pangkul masih menginginkan pasangan Ridho –Fikri untuk memimpin kota Prabumulih lagi .

Warga Desa Pangkul  Kecamatan  Cambai tampak semangat dan antusias memadati lokasi kampanye dialogis pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dan Andriansyah Fikri SH, Senin (30/04/2018)

Dalam orasinya, Ridho menyuarakan kepada warga mengenai program-program yang telah diselesaikan di era kepemimpinannya.

Dikatakan Ridho dari sekian banyak program yang direncanakan, hampir semuanya telah diselesaikan. Hanya saja, ada beberapa lagi yang merupakan tambahan yang belum selesai.

"Tinggal lagi kedepan yang belum selesai akan kita selesaikan. Hanya penambahan, kalau kami masih dipercaya Insya Allah semua akan diselesaikan," ujarnya.

Lanjut Ridho lagi, bahwa selama ini dirinya tidak pernah berjanji namun memberikan bukti nyata.

"Selama lima tahun ini kami tak pernah berjanji untuk membangun gas, tapi nyatanya masyarakat dapat menikmati gas. Kami tidak pernah janji tuntaskan rumah tak layak huni, tapi kami tuntaskan. Kami tidak pernah janji siapkan mobil jenazah tapi kami siapkan, karena kami tidak perlu janji, kami perlu bukti," ujar Ridho.

Sementara itu, Ardiansyah Fikri dalam kesempatan itu mengajak masyarakat kelurahan Cambai agar datang ke TPS pada tanggal 27 Juni nanti

"Mari Bapak dan Ibu ajak keluarga,  sahabat, sanak saudara kita yang berada di desa Pangkul untuk datang ke TPS dan memilih, kemudian coblos yang ada gambar Ridho-Fikri “ungkapnya.(MK)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger