Home » , » KPU Gelar Debat Publik Tahap Satu Pasangan Calon Walikota Dan Wakilwali Kota Prabumulih

KPU Gelar Debat Publik Tahap Satu Pasangan Calon Walikota Dan Wakilwali Kota Prabumulih

Written By Berita One on Selasa, 17 April 2018 | 21.13.00

PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Prabumulih menyelenggarakan debat publik tahap ke satu, Pasangan calon (Paslon) tunggal Wali Kota dan Wawako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dan H Andriansyah Fikri SH, tetap mengandalkan visi misi Prima Berkualitas

Acara tersebut di hadiri PJS Walikota Prabumulih Richard Cahyadi,Tim Partai pendukung,tokoh masyarakat,dan tamu undangan lainya ,bertempat di Hold Siang Malam pada kamis (12/04)

Dalam acara tersebut Ridho-Fikri memaparkan secara gamblang visi misinya dan juga 11 program pendukungnya untuk mewujudkan visi misi yang telah disusun selama periode 5 tahun sebelumnya.

Di acara debat tersebut, empat panelis yang terdiri dari Prof Bambang Bembi Subiakto (Bidang Ekonomi/Kependudukan), Prof DR Abdullah Idi MEd (Bidang Sosiologi), DR Andreas Leonardo (Bidang Sosiologi Politik-Sospol), dan DR Markoni Badri SE MBA (Bidang Lingkungan), satu persatu melontarkan pertanyaan terkait visi misi yang diusung incumbent itu.

Pada priode kedua ini, Kedua Pasangan Ini akan menuntaskan semua program yang belum selesai. Dan program yang telah diprioritaskan pada 2018-2023, bisa di jalankan dengan baik."Ujar Ridho-Fikri.
Menanggapi hal tersebut, Prof DR Abdullah Idi MEd, menyarankan agar program yang telah disusun tersebut perlu diperjelas lagi. Misalnya, program tahun pertama tuntas, dan target yang telah diraih bisa menjadi alternatif untuk menjawab kebutuhan dan keperluan warga Kota Prabumulih.

Usai acara ,Ketua KPU Prabumulih, M Takhyul Hamid mengungkapkan, jika debat publik ini merupakan yang pertama dilakukan oleh pihaknya, dan masih ada debat publik kedua yang direncanakan akan berlangsung pada Juni 2018 mendatang. (ADV /MK)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger