Header Ads

Kemesraan Masyarakat Kelurahan Mangga Besar Dengan Ridho-Fikri Semakin Mantap.

Kampaye Dialogis Dikelurahan Mangga Besar
MANGGA BESAR ,BERITA-ONE.COM -Memasuki Kampaye ke 22 Pasangan Calon Walikota Dan Wakilwalikota Prabumulih Ridho-Fikri  bertempat dilapangan Volly di Kelurahan Mangga Besar Kecamatan Prabumulih Utara dalam kampayenya Ridho-Fikri menghimbau kepada masyarakat kelurahan Mangga Besar agar hati-hati , karna ada saja upaya pihak tertentu yang ingin memecah belah masyarakat kota prabumulih untuk mengagalkan pilkada,karna kalau pilkada kita gagal kota prabumulih akan dipimpin walikota boneka dari Palembang.

Dalam kesempatan itu, Ridho Yahya dalam orasinya mengimbau kepada warga Mangga Besar  untuk tidak termakan isu yang hanya untuk memecah belah .

"Jangan termakan isu, itu hanya untuk memecah belah kita  Dari 2013 - sampai sekarang kita bersatu, kita selalu bersama-sama, jangan mau dipecah belah. Mari kita pertahankan kekompakkan kita dan tetap bersatu,

Sementara itu, Andriansyah Fikri SH dalam kesempatan itu mengajak masyarakat Mangga Besar untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada bulan Juni mendatang.

"Mari Bapak dan Ibu ajak keluarga,  sahabat serta sanak saudara kita untuk datang ke TPS dan memilih, kemudian coblos Ridho-Fikri," tandasnya.
pada tanggal 27 juni 2018 datanglah ke TPS langsung coblos yang ada gambar ridho pikri.(MK)

No comments

Powered by Blogger.