Home » , » Kedatangan Pasangan Calon Ridho Fikri Disambut Antusias Masyarakat Karang Raja

Kedatangan Pasangan Calon Ridho Fikri Disambut Antusias Masyarakat Karang Raja

Written By Berita One on Selasa, 24 April 2018 | 09.00.00

Suasana Kampaye Di Kelurahan Karang Raja kecamatan Prabumulih Timur
PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM-Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakilwalikota Prabumulih periode 2018-2023 kampaye tatap muka dengan masyarakat dikelurahan Karang Raja Kecamatan Prabumulih Timur selasa,(24/04/2018).

Kedatangan Pasangan Calon Walikota dan Wakilwalikota Prabumulih (Ridho-Fikri) disambut antusias oleh masyarakat kelurahan Karang Raja ,bahkan kedatangan pasangan calon Ridho-Fikri disambut degan puluhan group Rabana dari Majelis Taklim yang ada dikelurahan Karang Raja.
 
Dalam orasinya Ridho -Fikri dihadapan ribuan masa mengajak seluruh warga Karang Raja yang sudah berumur tujuh belas tahun keatas atau yang sudah pernah menikah. pada tanggal 27 juni 2018 nanti agar  datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mencoblos yang bergambar pasangan Ridho -Fikri
 
Seruan keras terlontar dari pasangan calon Ridho -Fikri dikampaye yang ke 30 di Kelurahan Karang Raja Jagan coba-coba ada adu domba dikota Prabumulih karna kalau pilkada batal Prabumulih kacau maka Prabumulih akan dipimpin oleh Walikota Boneka dari Palembang ,Jadi kami mengajak warga Karang Raja untuk tetap tenang dan tidak usah ragu mencoblos pasangan Ridho- Fikri bukan yang lain dan mengharapkan kepada masyarakat Karang Raja untuk mendapatkan suara lebih dari 90 persen.

Jangan termakan isu, itu hanya untuk memecah belah saja. Dari 2013 sampai sekarang kita bersatu, kita selalu bersama-sama, jangan mau dipecah belah. Mari kita pertahankan kekompakkan kita dan tetap bersatu," ujarnya.dalam kesempatan itu Ridho-Fikri mengajak seluruh masyarakat Kelurahan Karang Raja untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada bulan Juni mendatang.

"Mari Bapak dan Ibu,ajak keluarga,  sahabat serta sanak saudara kita untuk datang ke TPS dan memilih, kemudian coblos Ridho-Fikri yo," tandasnya.


Dalam kampaye yang bertempat dilapangan bola Keluhan Karang Raja Salah satu pantun warga "Buah Kedondong dijepit di pintu artinya Jagan Pilih Kotak Kosong Karna Kotak Kosong Isinya Antu" (MK)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger