Home » , , » Jenderal Polisi Gadungan Intervensi Kasus, Diamankan.

Jenderal Polisi Gadungan Intervensi Kasus, Diamankan.

Written By Berita One on Jumat, 20 April 2018 | 10.24.00

Jalarta,BERITA-ONE.COM-Seorang pria berinisial A,  dan mengaku sebagai Brigader Jenderal (Brikjen) Polisi di Banten diamankan Polres Metro Jakarta Selatan  Jumat dinihari, 20 April 2018.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar mengatakan, pihaknya mengamankan Brigjen gadungan A ini,  yang sebanarnya hanyalah seorang pengangguran belaka. "Kita tangkap tadi malam jam 03.00 WIB di Banten," kata kapolres.

Dikatakan,  bahwa A mengaku sebagai polisi berpangkat brigjen. Dia kemudian melakukan intervensi terhadap penyidik kasus penipuan yang tengah diproses oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Awalnya yang bersangkutan  coba melakukan intervensi kepada pemeriksa atau penyidik kita. Intervensi terhadap kasus, ada kasus yang kita tangani, sehingga kami dalami dan merasa curiga.

Kemudian, kata Kapolres, saat polisi hendak mengamakan, A sempat mengelak kepada petugas yang sudah datang. Polisi pun langsung membawanya ke Mapolres Metro Jakarta Selatan. Lalu dari lokasi penyergapan pelaku, polisi menemukan barang bukti berupa pakaian dinas harian, pakaian dinas lepas, dan atribut kepolisian lainnya.
"Kita temukan baju PDH, PDL dengan atribut-atributnya itu lengkap atas nama A," lanjut kapolres.

Atas penemuan tersebut, saat ini polisi langsung mendalami cara A bisa mendapatkan pakaian itu. Kemudian mencari informasi apakah pakaian dinas tersebut disalahgunakan si brigjen gadungan.

Humas PMJ mengatakan, kasus ini masih kita dalami. Di mana dia beli itu? Kemudian dia gunakan untuk apa saja selama ini? Kan bisa saja. Jangan-jangan dia melakukan hal yang ini, yang tidak baik, yang mengganggu dan meresahkan masyarakat. (SUR).
  
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger