Header Ads

Jalan Licin Dan Berlumpur Masyarakat Danau Cala Menjerit

MUBA,BERITA-ONE.COM-Jalan penghubung desa Danau Cala Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin yang baru satu minggu di perbaiki oleh tanggap darurat pu.pr kini bertambah parah jalan nya licin dan berlumpur sangat susah dilewati oleh masyarakat sekitar yang ingin beraktipitas sehari hari baik untuk anak anak sekolah petani, kekebun maupun pedagang.

Hal ini disampaikan oleh DO (42) warga dusun 2 danau cala selasa (10/4/18) pukul 08,30 wib kepada BERITA-ONE.COM dia mengatakan baru jum'at (6/4/18) jalan ini di perbaiki tapi malah susah dilewati karena sangat licin serta dipenuhi lumpur sangat sulit untuk dilalui kendaraan apalagi motor susah untuk berjalan rasa nya ingin menjerit pak berapa kali motor saya terbalik, jalan licin serta lengket ini panjangnya lebih kurang 4 km.

Hal ini lah yang dikeluhkan ratusan warga karena jalan ini merupakan urat nadi perekonomian masyarakat danau cala.

Terutama anak anak bersekolah di SMPN epil dan yang SMAN, SMK di sekayu kabupaten musi banyuasin, ketika berangkat sekolah seragam mereka dipastikan kotor terkena lumpur dijalan.
Baju kami pasti kena lumpur saat berangkat sekolah,kami malu kalau seragam kotor, ujar DIAN (18) salah satu siswa SMA saat melintasi jalan tersebut  selasa (10/4/18)

Saat dikompirmasi kepala desa danau cala NAZARUDIN selasa (10/4/18) pukul 11.00 wib tidak ada dikantor,Sering Di Betung jarang ada di desa danau cala ungkap MAN (56) warga dusun 1 desa Danau Cala.
Puluhan masyarakat desa danau cala berharap kepada Pemerintah Daerah Melalui Dinas PU,PR segera memperbaiki jalan kami ungkapnya.(ROM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.