Home » , » Jainul Abidin, S.Pd. M.Pd : SMAN 1 Talang Ubi Melaksanakan UNBK Yang Ke Dua

Jainul Abidin, S.Pd. M.Pd : SMAN 1 Talang Ubi Melaksanakan UNBK Yang Ke Dua

Written By Berita One on Kamis, 05 April 2018 | 05.26.00

Kepala SMAN 1 Talang Ubi Jainul Abidin, S.Pd. M.Pd
PALI,BERITA-ONE.COM - SMAN 1 Talang Ubi Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) siap melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang kedua. Hal ini dikatakan Kepala SMAN 1 Talang Ubi Jainul Abidin, S.Pd. M.Pd saat dijumpai media ini diruang kerjanya, Kamis (5/4/2018).
 
" SMAN 1 Talang Ubi siap mengikuti UNBK yang digelar pada tanggal 9 - 12 April 2018 mendatang, dan ini kali kedua kita (red - SMAN 1 Talang Ubi) melaksanakan UNBK, yang sebelumnya digelar pada tahun 2017 lalu, " ujarnya.
 
Dijelaskannya, Siswa yang mengikuti UNBK ditahun ini, sebanyak 220 siswa kelas XII, terbagi kelas IPA sebanyak 154 siswa, dan IPS 66 siswa. dan dalam melaksanakan UNBK nantinya dibagi menjadi tiga sesi per - harinya.
 
Untuk Komputer maupun jaringan. Lanjut Jainul, Kita (red - sekolah) menyiapkan jaringan Wifi, dan komputer sebagian dari sekolah dan sebagian dari wali murid siswa yang ikut serta berpartisipasi dalam mensukseskan UNBK ditahun ini.
 
" Insyaallah dengan harapan dalam melaksanakan UNBK siswa SMAN 1 Talang Ubi bisa lulus 100% dengan hasil yang memuaskan, dan siap untuk melaksanakan secara jujur, " katanya.
 
Jainul meminta," agar seluruh siswa mempersiapkan diri, banyak - banyak belajar, berdoa dan orang tua sebagai wali murid agar anaknya diingatkan supaya tidak ada hal - hal yang tidak kita inginkan, karena detik - detik menjelang UNBK sangat rentan hal tersebut,pintanya.
 
Dia menambahkan, " untuk tahun lalu, alhamdulilah sekolah kita cukup berprestasi, yakni masuk SNMPTN ke Universitas Negeri (Unsri) dan muda -mudahan tahun ini lebih banyak dari tahun lalu,harapnya.(SH)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger