Header Ads

Irpan Dan Mahajir Toko Agama Lubay Inginkan Shinta-Syuryadi Memimpin Muara Enim Kedepan

MUARA ENIM,BERITA-ONE.COM-Respon Masyarakat terhadap paslon nomor urut 3 Shinta-Syuryadi Di dusun 3 desa Lubay Induk (tran Aur) dan Desa Berigin Kecamatan Lubai ini sangat tinggi, karena ibu Shinta dinilai oleh masyarakat bahwa ibu shinta sangat dekat dengan masyarakat, sudah terlihat dalam sambutan masyarakat desa setempat dengan sangat antusias dan semangat.

Menurut Irpan Warga masyarakat Dusun 3 Desa Aur(Tran Aur),Kecamatan Lubay terus terang pak, menurut kami masyarakat Ibu Shinta ini respon masyarakat itu sangat tinggi, alasannya karena ibu Shinta-Syuryadi ini didukung langsung oleh masyarakat, dan kami juga berharap jika ibu Shinta ini terpilih menjadi Bupati Muara Enim 5 tahun kedepan ini, kami mohon dalam kememimpinannya nanti bisa membangunkan infrastruktur jalan, agar jalan kami ini bisa di aspal, sebab dari Aur menuju muara enim, karena kalau lewat tran Aur dusun 3 itu jarak tempuhnya lebih dekat, dan kalau lewat jalan tran aur itu hanya 51 KM, dan kalau lewat prabu 125 KM lebih, perluh diketahui kami masyarakat tetap mendukung ibu shinta, kami masyarakat juga dalam hal ini siap memenangkan Shinta menjadi pemimpin muara enin 5 tahun ke depan,katanya.

Dikatakan juga oleh Mahajir toko agama dusun 3 Tran Aur, kami berharap jika ibu Shinta terpilih menjadi Bupati Muara Enim kedepan, tolong perhatikan infrastruktur jalan, mengenai pertaniannya tolong di perhatikan,  juga tolong perhatikan juga masjid kami ini, karena masjid induk ini belum pernah direhap,termasuk sumur bor, itu harapan kami sebagai masyarakat. Ujarnya.

Senada yang disampaikan oleh Supardi, apabilah ibu Shinta terpilih nanti, saya mohon pembangun didesa ini ditingkatkan lagi, dan melanjutkan program bapak muzakir. Tambahnya.


Sementara dalam paparanya,Shinta calon Bupati Muara Enim mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Lubai, atas dukungan KTP yang diberikan, sebab tanpah dukungan KTP  kami berdua tidak akan bisa maju di pilkada ini,katanya.

Pada kesempatan yang sama Shinta juga menyampaikan program-programnya jika diberi amana memimpin muara enim kedepan, sayah akan memprioritas program peningkatan sekolah gratis yang berkualitas, berobat gratis, dan menciptakan 10 ribu lapangan kerja, tujuannya untuk menciptakan kesejateraan masyarakat,disamping itu Shinta juga mohon kepada bapak, ibu sekalian agar pada tanggal 27 juni 2018 coblos nomor 3, disamping itu kami juga mengajak mari kita jaga pilkada muara enim yang damai, serta hindari politik uang, saya katakan lagi pilihlah pemimpin sesuai dengan hati nurani bapak, ibu sekalian, ujar shinta. (Tas)

No comments

Powered by Blogger.