Home » , , , » Heboh Beredar Foto Pjs Walikota Prabumulih Mengacungkan Jari"Koko"

Heboh Beredar Foto Pjs Walikota Prabumulih Mengacungkan Jari"Koko"

Written By Berita One on Jumat, 27 April 2018 | 04.09.00

 Pjs Walikota Prabumulih Mengacungkan Jari"Koko"
PRABUMULiH,BERITA-ONE.COM-Pilkada di kota Prabumulih kembali dibuat heboh. Setelah sebelumnya sejumlah pejabat di Pemkot Prabumulih diduga mengacungkan jari/simbol kotak kosong (Koko) yang biasa digunakan relawan koko dalam berkampanye.

Kali giliran Pjs Walikota Richard Cahyadi bersama Camat Prabumulih Utara Masayu dan ASN lainnya terlihat berfoto sambil menyimbolkan jari yang identik dengan koko. Foto tersebut beredar di medsos Facebook yang dikirim seorang warga. Diduga para ASN tersebut terlibat politik praktis.

Ketua Panwaslu Kota Prabumulih, Herman Julaidi SH ketika dikonfirmasi, Jumat (27/4) siang mengatakan pihaknya telah mendapatkan foto yang beredar tersebut. Namun, pihaknya belum tahu maksud Pjs dan Camat serta ASN yang di foto itu mengacungkan jari seperti simbol yang identik dengan koko. "Kita akan klarifikasi soal temuan foto tersebut. Kita belum tahu maksud dan tujuannya. Yang pasti akan kita klarifikasi ke yang bersangkutan," tegasnya.

Ditanya kapan akan dilakukan pemanggilan, Ketua Panwaslu mengatakan kemungkinan hari Senin dan Selasa. Namun, disinggung apakah akan dilakukan pemanggilan terhadap Pjs Walikota Prabumulih, Herman mengatakan jangan lebay lah. "Satu-satu lah jangan lebay. Dalam artian Pilkada Prabumulih tidak panas. Yang pasti akan kita klarifikasikan kepada yang bersangkutan," pungkasnya(MK)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger