Home » , , » Hati-Hati Dengan Isu Yang Akan Mengagalkan Pilkada

Hati-Hati Dengan Isu Yang Akan Mengagalkan Pilkada

Written By Berita One on Minggu, 01 April 2018 | 10.21.00

Kampaye Ridho-Fikrib ke 18 dikelurahan Masjasari
PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM-Seperti biasa Kampanye Yang ke 18 yang diikuti ratusan masyarakat Majasari dan sekitarnya tersebut diawali dengan senam bersama dan pantun bersaut Meskipun cuaca panas, tampak Ridho -Fikri tetap turun senam bersama ditengah -tengah masyarakat.
 
Pasangan Calon (Paslon) Tunggal Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih Periode 2018-2023 Ridho Yahya, dan Andriansyah Fikri,  Minggu (1/4/2018)  menggelar Kampanye di Kelurahan Majasari, Kecamatan Prabumulih Selatan kota Prabumulih


Dalam pidato politiknya, Ridho Yahya meyakini jika Masyarakat Majasari tetap setia mendukung dirinya dan Fikri. Ini terlihat dari Pilkada 2013 lalu pasangan Ridho -Fikri mendulang hingga 80 persen suara

Hati-hati dengan isu  yang akan mengagalkan Pilkada dan jagan sampai masyarakat kota prabumulih terpecah belah oleh isu kolom kosong yang akan menghancurkan kota prabumulih yang kita cintai ,banyak cara kolom kosong untuk mengahancurkan kota prabumulih mereka akan Melegalkan Penambangan  Batu Bara dikota prabumulih yang sudah ada empat perusahaan yang sudah mendapat izin di zaman kepemimpinan walikota Rahman Djalili,Hati-hati kalau kolom kosong menang prabumulih hancur.  


Menurut Ridho , Selama memimpin dirinya telah berbuat yang terbaik untuk Prabumulih melalui program -program Pro rakyat nya seperti, Gas Kota, Bangun Rumah Baru masyarakat kurang mampu dan Bantuan modal Usaha. Apalagi kata dia untuk coblos kolom kosong, karena kolom kosong tidak bisa berbuat apa -apa.

"Jadi jika masih coblos kolom kosong apa salah saya, saya minta maaf. Kapan lagi masyarakat Majasari Seratus Persen coblos Ridho -Fikri" Harap Ridho.

Sementara, dipanggung yang sama, Calon Wakil Walikota, Andriansyah Fikri menegaskan agar masyarakat untuk datang ke TPS pada 27 Juni 2018 mendatang dalam rangka memberikan hak suaranya.

"Jangan lupa 27 Juni nanti ke TPS untuk coblos Ridho -Fikri. Pagi masih bisa kerja seperti biasa . Siang baru nyoblos", cara coblonya dibuka surat suaranya ,lihat yang ada gambarnya,dan coblos gambar ridho-fikri (MK)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger