Home » , » Diinginkan Masyarakat 10.000 Lapangan Kerja Program Shinta-Syuryadi,Untuk Muara Enim Kedepan

Diinginkan Masyarakat 10.000 Lapangan Kerja Program Shinta-Syuryadi,Untuk Muara Enim Kedepan

Written By Berita One on Senin, 16 April 2018 | 15.34.00

MUARA ENIM, BERITA-ONE.COM-Menciptakan 10.000,-(sepuluh Ribuh) lapangan kerja yang di programkan oleh Cabup dan Cawabup Muara Enim periode 2018-2023 nomor urut 3 yakni Shinta-Syuryadi, melakukan kampanye semi Akbar di Kecamatan Tanjung Agung, lokasinya di Desa Tajung Lalang dan Desa  Tanjung Agung, program ini sangat disukai oleh Masyarakat,karena ini merupakan salah satu cara untuk mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Muara Enim, kampanye ini digelar,senin(16/4/2018)

Shinta dalam sambutannya mengatakan, program 10.000 lapangan pekerjaan yang kami programkan ini itu diperuntukan untuk anak, saudara, sanak, dan dulur bapak-ibu sekalian, ini salah satu cara pemerintah yang nantinya bekerja sama dengan stekholder dan juga masyarakat Kabupaten Muara Enim,tujuannya untuk mensejahterakan Masyarakat di Bumi Serasan Sekundang yang kita cintai ini, Kerja sama antara pemerintah, stekholder dan masyarakat tersebut tidak lain adalah untuk menciptakan masyarakat Kabupaten Muara Enim yang sejahtera,katanya.

Ustad Suryadi selaku Cawabup juga menambahkan, program kerja ibu Shinta dan dirinya  akan membuat masyarakat sejahtera dunia dan akhirat. Karena, ada salah satu program satu desa satu hafis Alqur'an. Jika ada anak bapak-ibu yang hafis Alqur'an maka nantinya akan menjadi ustad atau ulama yang akan membuat bangga bapak-ibu serta nama Kabupaten.
"Alangkah senangnya kalau anak kita bisa hafis Alqur'an terlebih lagi bisa menjadi ustad atau ulama yang ternama," ujarnya.

Disamping itu disampaikan juga oleh Syaril Djemalip Selaku Toko Masyarakat Tanjung Agung, "Terimakasih kepada Ibu Shinta dan Ustad Suryadi. Dan kami berharap kalian berdua nantinya  akan terpilih diberi amanah untuk memimpin Kabupaten Muara Enim yang lebih baik lagi, sekali lagi saya tegaskan dalam hal ini dan untuk kebaikan Kabupaten Muara Enim kedepan, kami mendukung paslon nomor urut 3 Shinta dan Suryadi, alasannya, karena program kerja mereka yang diinginkan oleh masyarakat Kabupaten Muara Enim," ungkapnya. (Tas)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger