Header Ads

Di Kecamatan Lawang Kidul, Shinta Di Sambut Hangat Warga

MUARAENIM,BERITA-ONE.COM-Pada kampanye dialogis Paslon Bupati Muara Enim Dr Hj Shinta Paramitha Sari SH MHum, diwilaya Kecamatan Lawang Kidul, kelima titik yang dikunjunginya ini, daerah Sidoharjo Ponorogo, Mandala, Lingga, Tegal Rejo dan Karang Asem, kedatangan paslon nomor urut 3 ini mendapat sambutan hangat dari ratusan Kaum Hawa warga setempat,kamis(19/4/2018)

Menurut Juru Kampanye Paslon Shinta - Syuryadi yakni Yones Tober dan Ustadz Firdaus, bahwa di Kabupaten Muaraenim pemilih perempuan sekitar 210 ribu, lebih hanyak dari pemilih kaum laki-laki. Dan di Pilkada Muaraenim, hanya Shinta merupakan satu-satunya calon Bupati yang perempuan, dan wakilnya laki-laki, dan merupakan perpaduan yang serasi.
"Jadi hanya Paslon ini, yang mewakili suara perempuan dan suara laki-laki," ujar Yones Tober.

Sementara itu Paslon Bupati Shinta, pihaknya menawarkan 34 program unggulan. Dan salah satu program umggulannya adalah 10 ribu lapangan kerja baru sebagai jawaban untuk mengatasi pengangguran. Lalu program sanitasi gratis bagi 12 ribu KK, program akte gratis, program kwh gratis bagi lima ribu KK, program sambungan air bersih gratis dan masih banyak lagi lainnya.

Kemudian kata Shinta, ada juga program yang Agamis seperti program satu Desa satu Hafidz Qur'an, Pengembangan TK TPA di setiap Desa, Pemberdayaan Ulama Desa, dan lain-lain.

"Ini merupakan hal yang mudah, namun sebagai seorang pemimpin kita harus berani bermimpi dengan program baru. Sedangkan program lama tugas kita menyempurnakannya dan memaksimalkannya," tukas Shinta.(Tas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.