Home » , , , » Di Kantor Pos Pasar Baru Ditemukan Ratusan Komik LGBT Berbahasa China.

Di Kantor Pos Pasar Baru Ditemukan Ratusan Komik LGBT Berbahasa China.

Written By Berita One on Selasa, 24 April 2018 | 07.14.00

Teks foto: Jam Intel Kejagung  dan jajarannya.
Jakarta,BERITA-ONE.COM-Ratusan Komik bergambar Lesbian, Gay, Biseksual, dan Trangender (LGBT) berbahasa China/Mandarin  ditemukan di Kantor Pos Besar Pasar Baru, Jakarta Pusat. Hal ini dikatakan oleh Direktur Sosial Budaya dan Masyarakat Jakaksa Agung muda bidang Intelijen (Jam Intel) M. Yusuf di Kejaksan Agung, 24 April 2018.

Dikatakan, temuan itu karena adanya  menempatkan jaksa intelijen di berbagai tempat  yang diantaranya   dari pelabuhan-pelabuhan dan saat hendak disebar di berbagai wilayah di Indonesia, dan  baru ditemukan di Kantor Pos, Pasar Baru Jakarta Pusat tetsebut.

Penemuan  ini baru, hari ini ditemukan komik komik tersebut yang  bergambar LGBT di Kantor  Pos Besar, dan menggunakan  berbahasa China.  Demikian M Yusuf  mengatakan hal tetsebut  didampungi JAM Intelijen Jan Maringka.

Dalam keterangannya ini Yusuf mengaku belum bisa  menjelaskan secara rinci  mengenai jumlah  komik yang baru ditemukan tersebut  termasuk penerbitnya.

Semuanya masih dalam pemeriksaan, dan pada waktunya baik jumlah maupun penerbitnya pasti akan kami jelaskan. Yang jelas komik komik tersebut berbahasa Mandarin atau China.

"Kalau nanti sudah ditemukan siapa penerimanya dan distributornya,  oleh pihak Kejaksan  akan diserahkan kepada kepolisian", tambah M Yusuf yang didampingi Kapupenkum Drs. M.Rum SH MH  saat Caffe Morning  bersama Forum Wartawan Kejaksan Agung (FORWAKA). (SUR).

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger