Header Ads

Wakil Bupati Musi Rawas Hj.Suwarti Alih Fungsikan Kebun Sawit Menjadi Persawahan.

MUSI RAWAS ,BERITA-ONE.COM-Program clearing atau percetakan sawah di wilayah Kabupaten Musi rawas sudah menjadi target swasembada pangan untuk kabupaten Musirawas.
Menyimak hasil kunjungan Kementrian PDT dan Kementrian Transmigrasi bahwa 2018 yang menjadi program peioritas ada 4 kriteria yaitu Bumdes,Sarana Olahraga,Karang Taruna Dan Produk-produk Unggulan.

Dari program yang saat ini dilakukan oleh seorang Gendere yaitu Wakil Bupati Musi Rawas  Hj.Suwarti  merombak kebun sawitnya menjadi percetakan sawah lebih kurang 1,5 hektar yang nantinya siap untuk ditanamami padi.

Babinsa  Serda Bambang yang bertugas di wilayah Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Musirawas sangat mendukung kegiatan percetakan sawah.
Begitu juga salah satu warga yang akrab dipanggil Mbah Sardi berkecimpung langsung dalam proses percetakan sawah milik Wakil Bupati Kabupaten Musirawas .seperti yang disampaikan oleh wakil tim clearing Percetakan sawah Paryoto Untuk Tahun 2018 Target percetakan sawah di Kabupate Musi Rawas 2000 hektar.(@/Spd)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.