Home » , » Siap Menangkan Ridho-Fikri, Warga Antusias Hadiri Kampanye Di Desa Rambang Senuling

Siap Menangkan Ridho-Fikri, Warga Antusias Hadiri Kampanye Di Desa Rambang Senuling

Written By Berita One on Selasa, 27 Maret 2018 | 05.32.00

pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih Kampaye di desa Rambang Senuling  Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT)
PRABUMULIIH, BERITA- ONE.COM Kedatangan pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih di  Rambang Senuling  Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) disambut antusias ratusan masyarakat yang hadir untuk mengikuti kampanye , paslon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih Ridho-Fikri tersebut bertempat dilapangan Volly Rambang Senuling, Selasa  (27/3/2018).

Sama seperti kampanye sebelumnya saat tiba dilokasi acara, Paslon Ridho-Fikri langsung mengajak warga senam bersama dan pantun bersautan dengan masyarakat.

Ridho Yahya dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan masyarakat selama ini. Ia yakin kepada masyarakat, untuk itu ia mengajak warga Rambang Senuling Kecamatan Rambang Kapak Tengah Kota Prabumulih  untuk selalu kompak dan bersatu sehingga terhindar dari isu yang ingin memecah belah.untuk menggagalkan pilkada kita di kota Prabumulih.

"Alhamdulillah, wak ,mamang bibi ,kakak dan adik-adik ku warga Rambang Senuling  terima kasih atas sambutan yang diberikan ini. Untuk dukungan masyarakat  Rambang Senuling kokepada kami tidak diragukan lagi, tahan badai tahan banjir, meskipun dihantam apa saja masih memilih kami. Marilah kita tetap pertahankan kekompakkan ini. Jangan sampai terpengaruh oleh isu-isu, karena itu hanya untuk memecah belah saja. Kalau bukan kita siapa lagi yang akan peduli dengan Kota Prabumulih ini,dan mari kita jaga lingkungan kita supaya jangan ada orang yang akan merusak daearah kita dengan cara menambang batu bara di dearah kecamatan Rambang Kapak Tengah ini " ujarnya.

Sementara itu, dalam orasinya, Andriansyah Fikri kembali mengajak masyarakat rambang senulin yang hadir untuk datang ke TPS pada tanggal 27 Juni nanti dan mengingatkan kepada warga untuk tidak termakan isu sehingga tidak menggunakan hak pilihnya.

"Jangan mau termakan isu, mari Bapak dan Ibu ajak keluarga, sahabat, sanak saudara kita untuk datang ke TPS dan memilih, kemudian coblos Ridho-Fikri," pungkasnya.(MK)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger