Home » , , » Seknas Jokowi Se - Provinsi Sumsel Dikukuhkan

Seknas Jokowi Se - Provinsi Sumsel Dikukuhkan

Written By Berita One on Senin, 26 Maret 2018 | 04.55.00

Ketua Umum Pusat Seknas Jokowi M. Yamin bersama Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM beserta DPD Seknas Jokowi Sumsel H. Afrizal Muslim, S. Pd.I. S. Ag dan Pengurus Seknas Jokowi Sumsel lainnya.
PALI,BERITA-ONE.COM -  Untuk mensukseskan dan mendukung Jokowi Dua Priode Sekretariat Nasional Jaringan Organisasi dan Komunitas Warga Indonesia ( Seknas Jokowi ) pusat kukuhkan Seknas Jokowi se - Provinsi Sumatera Selatan ( Sumsel ) sekaligus Deklarasi mendukung Jokowi Dua Priode di Bumi Serepat Serasan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), yang berlangsung digedung Pesos Komplek Pertamina Pendopo Kecamatan Talang Ubi, Senin (26/3/2018)

Pengukuhan yang berlangsung hikmad ini, dihadiri Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo,MM , Ketua DPRD Kabupaten PALI Drs. Soemarjono, Anggota DPRD Kabupaten PALI Sudarmi, ST dari praksi Partai Nasdem, Mulyadi dari praksi PDIP sejumlah SKPD dan beberapa tamu undangan lainnya.

Ketua Seknas Jokowi Kabupaten PALI yang baru dikukuhkan H. Afrizal Muslim, S. Pd.I. S. Ag dalam sambuatannya menyampaikan "Terimakasih kepada Bupati PALI beserta Instansi Pemerintahan Kabupaten PALI, BUMN, dan BUMD yang ikut membantu dalam memfasilitasi acara pengukuhan dan sekaligus Deklarasi Jokowi Dua Priode. Pengukuhan ini tak lain tak bukan untuk mensukseskan dan mendukung Jokowi Dua Priode, ujarnya singkat.

Sementara itu, Ketua Umum Seknas Jokowi Pusat M. Yamin dalam sambutannya mengatakan, " Banyak yang bertanya mengenai Seknas Jokowi, boleh apa tidak menggunakan nama presiden?. Perlu kita jelaskan Seknas Jokowi ini Relawan dan Nama komunitas yang sudah kita persiapkan jauh sebelum Pak Jokowi menjadi Presiden, yakni pada bulan Desember tahun 2013 lalu. Jadi, komunitas ini jauh sebelum beliau ( red - Jokowi ) menjadi Presiden.

Lanjutnya, Setelah Seknas Jokowi dikukuhkan kami terus mendukung Pak Jokowi dengan setulus hati. Sampai saat ini kami tetap solid mendukung dan siap memenangkan Pak Jokowi dalam Pemilihan Presiden mendatang, dan insyaallah Jokowi bisa Dua Priode, tanpa dukungan dan tanpa kerja keras, semuanya akan percuma. Namun, kalau kita bersama sama bahu membahu untuk membantu dan mendukung beliau. Insyaallah Jokowi bisa Dua Priode,katanya. (SH)




Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger