Home » , , » Safari Subuh,Pemkot Dan BPN Langsa Serahkan Sertifikat Gratis Kepada Masyarakat

Safari Subuh,Pemkot Dan BPN Langsa Serahkan Sertifikat Gratis Kepada Masyarakat

Written By Berita One on Sabtu, 24 Maret 2018 | 07.03.00

penyerahan Sertifikat Tanah Warga Gampong Sidorejo
LANGSA,BERITA-ONE.COM - Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN)  Langsa Yuliandi, S.SiT, MH, bersama Walikota Langsa Usman Abdullah, SE, Wakil Walikota Langsa Drs Marzuki Hamid, MM, Sekretaris Daerah Syahrul Thaib, SH, M.AP, Kepala Dinas Syariah Islam, serta para Kabag dan Kasat melaksanakan Safari Subuh bersama warga masyarakat di Mesjid Quba Gampong Sidorejo, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Sabtu (17/03/2018).

Kegiatan ini digelar secara rutin oleh Pemerintah Kota (Pemko) Langsa dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta sebagai sarana silahturahmi bersama warga masyarakat Kota Langsa.

Di kesempatan ini juga dilakukan penyerahan Sertifikat Tanah Warga Gampong Sidorejo secara simbolis yang di sampaikan langsung oleh Walikota dan Wakil Walikota Langsa dengan  didampingi oleh Kepala BPN Langsa.

Adapun realisasi tahun 2017, disampaikan Yuliandi, yakni yang akan diserahkan kepada masyarakat sebanyak 7.000 sertifikat dan di tahun 2018 ini, juga akan diselesaikan sebanyak 2.200 sertifikat lagi.

“Saya berterima kasih dan sangat mengapresiasi terhadap dukungan pemerintah dan masyarakat Langsa, dan saya berharap pemerintah dan masyarakat tetap memberikan dukungan sehingga program ini bisa berjalan dengan sukses,” kata Yuliandi.

Dalam kesempatan tersebut juga disalurkankan bantuan dari Pemerintah Kota Langsa dan Baitul Mal, yang diserahkan oleh Walikota dan Wakil Walikota Langsa kepada anak yatim dan fakir miskin.(SU)
   
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger