Home » , , » Ridho-Fikri Program Yang Kami Jalankan Murni Untuk Kemajuan Dan Kemaslahatan Masyarakat Prabumulih

Ridho-Fikri Program Yang Kami Jalankan Murni Untuk Kemajuan Dan Kemaslahatan Masyarakat Prabumulih

Written By Berita One on Rabu, 21 Maret 2018 | 07.26.00

Ridho-Fikri Ajarkan Cara Mencoblos Yang Bergambar Ridho-Fikri Pada Tanggal 27 Juni 2018
PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM  - , Kampanye Paslon Ridho-Fikri disambut antusias warga Kelurahan pasar 2 Kecamatan Prabumulih Utara kota Prabumulih dan Ratusan warga yang memadati lapangan Volly juga tampak semangat mengikuti kegiatan senam dan pantun bersautan yang diisi dalam kampanye tersebut.

Kampanye  yang ke -12 kali ini pasangan calon Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dan calon Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH mengajak seluruh warga untuk menjaga semangat kekompakan dalam pelaksanaan Pilkada 2018. Hal tersebut disampaikan langsung oleh paslon tunggal di Pilkada Kota Prabumulih saat menggelar kampanye di lapangan Volly di Kelurahn Pasar 2, Kecamatan Prabumulih Utara, Rabu  (21/03/2018).

Dalam orasinya Ridho mengaku, meskipun menjadi calon tunggal di Pilkada Kota Prabumulih namun bukan berarti hal tersebut akan membuat ia dan pasangannya Andriansyah Fikri pasti menang. Untuk itu, ia meminta seluruh warga agar tetap antusias mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) pada 27 Juni 2018 mendatang Mengajak wagra pasar 2 untuk Coblos Gambar Ridho-Fikri.

"Jangan sampai terpengaruh isu, karena banyak yang mengatakan kalau saya dan Pak Fikri pasti akan menang. Itu belum tentu, karena yang menentukannya adalah suara yang diberikan oleh masyarakat kepada  kami di TPS," ujar Ridho dihadapan ratusan warga yang hadir dalam kegiatan kampanye tersebut.

Menurut Ridho, banyak sudah program pembangunan yang dijalankan semasa kepemimpinannya bersama Andriansyah Fikri. Berbagai program kerakyatan yang menjadi andalannya sudah dirasakan langsung oleh masyarakat Kota Prabumulih. Hal tersebut akan terus dilakukan untuk kemajuan Kota Prabumulih jika ia kembali dipercaya menjabat sebagai walikota.

"Semua program yang kami jalankan murni untuk kemajuan dan kemaslahatan masyarakat banyak. Seperti program gas rumah tangga yang titik awalnya dilakukan di Kelurahan Pasar 2, Wonosari, Kelurahan Prabumulih dan mendapat sambutan baik dari masyarakat. Sehingga program inipun sudah menyebar hingga keseluruh kelurahan dan desa di Prabumulih," terangnya.

Masih kata Ridho, pasangan yang mengusung jargon Indahnya Kebersamaan ini menjelaskan, jalan lingkungan yang awalnya belum tersentuh pembangunan saat ini telah diaspal dan diconblock. Kedepan, di sisi samping kiri dan kanan jalan lingkungan akan dipercantik dengan tanaman obat yang hasilnya bisa dimanfaatkan warga.

"Kedepan kita akan terus tingkatkan program kerakyatan ini. Semua yang kami lakukan tulus dan murni untuk masyarakat Prabumulih. Dengan ini kami memohon dukungan dan partisipasi masyarakat untuk memilih pasangan Ridho-Fikri,bukan kolom Kosong " Ungkap Ridho .(MK)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger