Header Ads

Ridho-Fikri Gelar Kampanye Dilapangan Voly Tanjung Rambang

Ridho-Fikri mengajak masyarakat untuk mencontohkan tata cara pencoblosan dan mengkampanyekan pencalonanya datang ke TPS,buka kertas suara dan coblos pasangan Ridho -Fikri.
PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM-Pemilihan umum kepala daerah 2018 masih dalam tahapan kampanye. Untuk menarik minat pemilih potensial di Bumi Seinggok Sepemunyian, Paslon Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya, MM yang maju berdampingan dengan H. Andriansyah Fikri SH menggelar kampanye dialogis di wilayah zona III, RT 01, RW 01 Kelurahan Tanjung Rambang, Kecamatan Rambang Kapak tengah, kota Prabumulih  Senin (05/032018).

Dalam Orasi politikya, Ridho Yahya mengatakan masyarakat merupakan pemegang kekuasaan tertinggi yang memiliki hak pilih. Untuk itu Dirinya berharap agar masyarakat dapat datang ke tempat pemungutan suara dan menggunakan hak pilih saat pencoblosan 27 Juni mendatang.

" Mari datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan menggunakan hak suara, pilihan anda menentukan nasib Prabumulih selama 5 tahun kedepan. Jangan lupa coblos surat suara yang ada gambar Ridho-Fikri,"  ungkap Ridho disambut teriakan ratusan masyarakat yang memadati lapangan tersebut.

Ridho menambahkan, masyarakat kota Prabumulih merupakan pemilih yang cerdas, Sebagai pasangan yang pernah memimpin kota Prabunulih, dirinya akan melanjutkan tren elektabilitas program kemasyarakatan, baik infrastruktur maupun ekonomi berbasis kerakyatan.

" Pilihan anda menentukan nasib Prabumulih, Kalau ingin punya pemimpin dan ingin program-program pro rakyat berjalan seperti dulu, mari sama-sama coblos gambar Ridho-Fikri. Kami tau kalian orang orang cerdas maka saat datang ke TPS pilih kami, jangan pilih kotak kosong,” ungkapnya.

Ridho menjelaskan apa yang dilakukan murni tulus dari hati demi kepentingan kesejahteraan masyarakat. Dirinya memohon maaf jika didalam masa jabatan terdahulu ada kesalahan yang tak sengaja di perbuat.

Hal senada diungkapkan Andriansyah Fikri, Dalam kampanye yang mengusung jargon " Indahnya Kebersamaan "  Fikri mengajak masyarakat untuk selalu menyuarakan persatuan dan kekompakan. Bahkan program yang pembangunan yang digulirkan di era mereka merupakan wujud keseruisan keduanya dalam membangun kota Prabumulih.

" Selama lima tahun kami sudah mendedikasikan keseriusan dalam membangun kota yang kita cintai ini, jadi mari kita jaga kekompakan dengan merestui kami, dukung kami dan coblos foto pasangan calon Ridho- Fikri untuk kembali menjadi pemimpin  periode 2018-2023," tamabah Fikri

Kegiatan kampanye politik yang digelar melibatkan simpatisan partai pendukung, pengusung dan relawan serta ratusan masyarakat RKT lintas usia. Suasana semakin akrab saat pasangan petahana Ridho-Fikri mengajak ratusan masyarakat yang hadir untuk senam bersama.

Di akhir acara Ridho-Fikri mengajak masyarakat untuk mencontohkan tata cara pencoblosan dan mengkampanyekan pencalonanya datang ke TPS buka kertas suara dan coblos pasangan Ridho -Fikri.

Kegiatan  ini dihadiri ratusan warga tanjung rambang dengan pengamanan ketat dari personil kepolisian resor Prabumulih. (Mk)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.