Home » , , » Ratusan Masyarakat Prabumulih Demo Kantor DPRD Terkait Kasus Dugaan Merebut Istri Orang .

Ratusan Masyarakat Prabumulih Demo Kantor DPRD Terkait Kasus Dugaan Merebut Istri Orang .

Written By Berita One on Kamis, 22 Maret 2018 | 08.58.00

Elemen masyarakat pemuda prabumulih mendatangi gedung perkantoran DPRD kota prabumulih
PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM –Ratusan masa yang mengatasnamakan elemen masyarakat pemuda prabumulih mendatangi gedung perkantoran DPRD kota prabumulih ,Kamis (2/03/2018 )untuk    Mendesak kepada Ketua DPRD dan jajarannya untuk secepatnya membentuk tim Pansus guna menginvestigasi kasus dugaan perbuatan mesum/Asusila yang dilakukan anggotanya  Heriyanto.

Memberikan Sanksi  tegas berupa pemberhentian Heriyanto sebagai anggota DPRD Kota Prabumulih karena sudah mencoreng dan merusak lembaga legislatif serta sudah membuat malu dan mencemarkan nama Kota Prabumulih.

Mendesak kepada anggota DPRD lainnya dari Partai NasDem,  Ganjar Iman dan  Ali Ibrahim agar segera membuat surat rekomendasi kepada DPW dan DPP Partai NasDem  untuk memberhentikan Heriyanto baik sebagai anggota DPRD Kota Prabumulih maupun sebagai kader Partai Nasdem karena sudah sangat tidak pantas lagi dan telah merusak marwah partai dan mencoreng nama baik serta kehormatan partai atas perbuatan tidak bermoral yang dilakukan Heriyanto.

 Meminta kepada pihak kepolisian (polda Sum-Sel red) untuk dapat segera memproses kasus tindak pidana yang dilaporkan secara serius dan memberikan perhatian lebih terhadap kasus amoral yang melibatkan Heriyanto sang oknum anggota Dewan, karena kasus ini sudah menyita perhatian publik dan membuat malu masyarakat Kota Prabumulih, dan meminta kepada aparat kepolisian untuk dapat menegakkan hukum seadil adilnya dan secepatnya menyelesaikan kasus ini tanpa ada intervensi dari pihak manapun agar tidak menimbulkan gejolak di masyarakat.

Apabila tuntutan ini tidak dipenuhi  maka dalam waktu dekat kami akan mengadakan aksi yang jauh lebih besar lagi”Ungkap Guntur Nopriansyah,ST Koordinator Aksi

Setelah penyampaian orasi aksi damai di depan halaman DPRD kota Prabumulih enam orang perwakilan dari elemen masyrakat pemuda prabumulih di undang ke ruang rapat DPRD untuk duduk bersama dan menyampaikan tuntutanya kepada DPRD kota Prabumulih .

Wakil ketua DPRD kota Prabumulih Erwandi dan dua anggotanya Erwansyah dan Beni  dalam penyampaianya mereka menampung tuntutan dari Elemen Masyarakat Pemuda Prabumulih  ini untuk disampaikan kepada ketua DPRD kota Prabumulih dan kita mendesak pihak kepolisian ( Polda Sum-Sel) untuk memproses kasus ini agar terang berderang  tidak timbul dugaan jelak  dimasyarakat.

Lain halnya Dasril Irwandi menyampaikan surat pernyataan di atas Materai kepada ketua DPRD kota prabumulih untuk dapat memproses Heriyanto yang telah bersina dan merebut bini orang .
Dan menatang Heriyanto untuk melakukan sumpah pocong karna memang benar Heriyanto telah merebut istri saya (Dasri Irwandi ,red ) .(MK)



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger