Home » , , » Ratusan Masa Akan Datangi Kantor DPRD Kota Prabumulih.

Ratusan Masa Akan Datangi Kantor DPRD Kota Prabumulih.

Written By Berita One on Senin, 19 Maret 2018 | 06.51.00

Guntur Nopriansyah .ST
PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM-Ratusan Masa Dari Pemuda Dan Masyarakat Prabumulih akan melaksanakan Aksi Demo dikantor DPRD  kota  Prabumulih  kamis 22  maret 2018 Demi tegaknya keadilan di negeri ini untuk mengungkap dugaan kasus  ini agar publik semua tahu bahwa di Kota Prabumulih ada oknum Anggota Dewan yang bermoral bejat dan tidak bermoral dan sangat tidak pantas mewakili masyarakat kota Prabumulih di lembaga legislative.

Menurut penanggung jawab aksi  Guntur Nopriansyah .ST Senin (19/03/2018 ) memang benar kami akan menurunkan masa sekitar ratusan orang untuk mendatangi kantor DPRD kota Prabumulih pada kamis 22 maret 2018 untuk mempertanyakan kejelasan kasus  dugaan  kejahatan Asusila yang dilakukan oleh seorang oknum  anggota DPRD Kota Prabumulih Sumatera Selatan Heriyanto dari Partai NasDem ini.

Dugaan tindak pidana kejahatan yang di lakukan oleh Heriyanto tersebut adalah masalah perbuatan Asusila dimana oknum tersebut telah menikahi Eva Mayarsari yang sampai saat ini statusnya masih istri dari  Dasril Irawadi  (Pelapor/Korban red)  dan telah melakukan perbuatan perzinahan bersama Eva Mayasari.

Perbuatan Oknum tersebut telah di laporkan oleh  Dasril Irawadi Ke Polda Sumatera Selatan Pada tanggal 06 Februari 2018 dengan LP Nomor STTLP/107/2018/SPKT.  Namun setelah hampir dua bulan kasus ini masih belum menemui titik kejelasan, padahal para saksi telah di periksa dan di minta keterangan oleh penyidik Polda Sumsel. (MK)



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger