Header Ads

PT. Pertamina EP Pendopo Field Dan Adera Field Coffee Morning Bersama Jurnalis PALI

PT. Pertamina EP Pendopo Field dan Adera Field Coffee Morning bersama Jurnalis yang bertugas di Kabupaten PALI.
PALI,BERITA-ONE.COM - Untuk menjaga dan mempererat kerjasama yang baik. PT. Pertamina EP Pendopo Field dan Adera Field Coffee Morning bersama Jurnalis yang bertugas di Kabupaten PALI.
Coffee Morning yang berlangsung santai tersebut bertempat Resto Daun Cofe jalan Golf permai Kelurahan Handayani Mulia Kecamatan Talang Ubi ,Kabupaten PALI, Kamis (8/3/2018).
Pada Kesempatan tersebut Assiten Manager (Asmen) PT. Pertamina EP Pendopo Field Ferry Wibowo mengucapkan, "Terimakasih kepada rekan - rekan media yang bertugas diKabupaten PALI yang sempat hadir memenuhi undangan perusahaan (red-Pertamina) untuk Coffee Morning bersama, dan dalam hal ini, Coffee morning tidak hanya bersama Pertamina EP Pendopo Field saja melainkan juga bersama Pertamina Adera Field, ujarnya.

" Kita Adakan Coffee Morning ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi dan kerjasama Perusahaan dan para Jurnalis yang bertugas di Kabupaten PALI, yang tujuannya dalam melakukan kegiatan maupun peliputan dalam wilayah kerja perusahaan, agar selalu berkoordinasi supaya apa yang kita inginkan bisa tercapai," katanya.

Anas Adjihara dari Media Suara Nusantara menyampaikan, Terimakasih kepada pertamina yang telah menjalin hubungan yang baik dengan teman -teman Wartawan.

"Alhamdulilah selama ini berjalan dengan baik. Pertamina selalu mensuport kegiatan yang kami laksanakan dan sudah kami anggap seperti keluarga sendiri," ungkapnya.

Disini, lanjut Anas, saya mewakili teman- teman ada bentuk kecewa terhadap pertamina dalam mengadakan kegiatan Media Gathering. " Entah bagaimana mekanismenya, Kok hanya segelintir orang yang diikutkan. Tentunya ini mengundang bentuk kecemburuan antar kami wartawan, cetusnya.

Dalam menanggapi hal tersebut, Relation & Formalities Senior Staff

Pertamina EP Pendopo Field, Rian mengatakan, bahwa kegian Media Gathering langsung dari Pertamina Prabumulih. Kita hanya melaporkan nama - nama wartawan yang terdaptar di Pertamina Pendopo Field dan Adera Field, yang menentukannya Pertamina Prabumulih, katanya.

" Kami mohon maaf kepada semua teman Wartawan yang belum mengikuti Media Gathering, mungkin pada pertengahan atau akhir tahun 2018 ini kalau ada Dana, kita adakan sendiri acaranya tentunya ini bentuk kebersamaan kita semua," harapnya.(SH)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.