Header Ads

Pjs Walikota Prabumulih Buka Bimtek Tahun 2018

Pjs Walikota Prabumulih Buka Bimtek Tahun 2018
PRABUMULIH ,BERITA-ONE.COM-Pembukaan Bimtek Sistim Informasi  Manajemen Pengendalian Pembanggunan (SIMPP) dilingkungan pemerintahan kota Prabumulih tahun anggaran  2018 di buka langsung oleh Pjs walikota Prabumulih Richard Cahyadi.bertempat ruang rapat rumah makan Kampung Cemara selasa 06/03/2018.dengan nara sumber dari Biro Adminitrasi Pembanggunan Provinsi Sumatera Selatan

Pjs walikota Prabumulih Richard Cahyadi  dalam sambutannya “Hanya dengan informasi pelakasanan pembanggunan yang berkualitas yang dapat dijadikan alat ukur penentuan kebijakan ,program sasaran dan arahan pembanggunan kedepan ,sehingga hasil akhir pembanggunan yaitu peningkatan kesejahteraan masyrakat akan tercapai dengan fektif dan efisien dimana penyelegaraan pemerintah daerah akan mewujudkan pembanggunaan yang  akuntabel dan dapat dipertanggungjawabkan oleh karnanya data dapat menjawab tututan perubahan secara efektif dan mampu mengerakan fungsi fungsi birokrasi dalam memberikan pelayaanan public.

Untuk mencapai tujuan visi,misi srategi dan arah kebijakan pembanggunan program dan kegiatan pembanggunan harus sesuai dengan tugas dan fungsi dari masing-masing SKPD .
Pelaksanaan dan pengawasan pembangunan itu sendiri merupakan titik penting untuk mengendalikan dan mengukur keberhasilan daerah yang harus senatiasa didasarkan pada data dan informasi yang valid dan terukur. 

Pjs walikota Prabumulih Richard Cahyadi mengharapkan web kota Prabumulih bisa dibuka agar setiap orang bisa mengakses dengan muda data-data  tentang program pembanggunan yang ada dikota Prabumulih.

Terkait ada rencana penerimaan Pegawai Negri Sipil (PNS) sesuai yang pernah diusulan tahun 2016 yang lalu dilingkungan pemerintah kota prabumulih.
Untuk tahun 2018 Pjs Walikota Prabumulih muda-mudahan kita akan usulkan penerimaan PNS sekitar 500 orang ke pusat  karna menurut  Pjs Walikota ,Richard Cahyadi Kota Prabumulih ini menduduki peringkat ke 2 pengannguran diSumatera Selatan ini."Ungkapnya.(MK)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.