Home » , , » Paslon Nomor 3 Shinta-Syuryadi Semangkin Hari Semangkin Menguat,Disenangi Masyarakat

Paslon Nomor 3 Shinta-Syuryadi Semangkin Hari Semangkin Menguat,Disenangi Masyarakat

Written By Berita One on Rabu, 28 Maret 2018 | 08.27.00

MUARA ENIM, BERITA-ONE.COM-Antusias masyarakat desa Batu Surau Kecamatan Semende darat tengah menyambut Paslon Nomor urut 3 Shinta-Suryadi, penyambutan ini diiringi tarian tunggu tubang adat semende,masyarakat semende siap menangkan pasangan Shinta-Syuryadi,hal ini terlihat bahwa paslon nomor urut 3 ini semangkin hari semangkin menguat dan sangat disenangi masyarakat, karena program yang disampaikannya ini berpihak kepada rakyat kecil.

Juru kampanye Yones Tober Simamora mengatakan, pasangan Shinta Suryadi ini merupakan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Satu-satunya melalui jalur independen, yang tidak melalui Partai Politik.
“Alasan mereka tidak mau memakai Partai Politik, Karena mereka tidak mau tergolong dari partai politik, ” ujarnya, Selasa (28/3/18)

Masih kata Yones Tober, Oleh karena itu, Pasangan Shinta-Suryadi ini lebih memilih Jalur Independen. Karena mereka ingin membangun Muara Enim bersama rakyat dan juga berjuang ditengah-tengah rakyat muara enim, dan paslon Shinta-Syuryadi ini tidak hanya itu, Adapun 34 program dan 3 pokok poin Program Yang Diunggulkan Oleh Paslon Shinta-Suryadi yakni, Satu Desa 1 Hafiz Qur’an, 10.000 Lapangan Kerja, dan Bantuan Bibit unggul Pertanian Dan Lainnya. Jelasnya.

Disamping itu dikatakan juga oleh Calon Bupati Muara Enim periode 2018-2023 Dr. H. Shinta Paramita Sari, SH, M. Hum, Saya mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak dan Ibu dan saudara-saudara sekalian yang dengan Ikhlas mendukung KTP kepada kami, untuk memenuhi syarat untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Periode 2018-2023 melalui Jalur Independent ini. Ujarnya.

Lanjut Shinta, tentunya hal ini, tidak akan bisa membalas kebaikan bapak dan ibu semua dengan satu persatu, akan tetapi kami selalu berdoa agar bapak dan ibu Ridhohi oleh Allah SWT, diberikan kesehatan selalu, dan kebaikan-kebaikan bapak dan ibu semuanya dijabah oleh Allah SWT.
Dikatakan Shinta, Dirinya berharap pada Pemilihan Pilkada Muara Enim nanti, dapat berjalan dengan aman , damai dan kondusif.

“Kepada Bapak dan ibu semuanya silakan memilih sesuai hati nurani bapak dan ibu masing lakukan hak pilih bapak dan ibu dengan jujur. ” ujar Shinta saat memberikan sambutan dalam kampanye tersebut
Shinta juga menambahkan, Kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim, mari bersama-sama kita jaga persatuan dan kesatuan untuk mensukseskan pesta demokrasi didaerah yang kita cintai ini. Katanya. (Tas)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger