Home » , , » Memperingati Dua Tahun Kepemimpinan Bupati PALI,Gelar Kejurda Road Race

Memperingati Dua Tahun Kepemimpinan Bupati PALI,Gelar Kejurda Road Race

Written By Berita One on Jumat, 09 Maret 2018 | 07.18.00

Foto bersama Panitia pelaksana Kejuaraan Daerah (Kejurda) seri I Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Selatan Road Race Championship Bupati PALI Cup
PALI,BERITA-ONE.COM - Dalam rangka memeriahkan dua tahun kepemimpinan Bupati Kabupaten PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM dan Wakil Bupati Ferdian Andreas Lacony, S. Kom. Gelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) seri I Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Selatan Road Race Championship Bupati PALI Cup yang berlangsung disirkuit Gelora November Pendopo Kecamatan Talang Ubi yang berlangsung pada tanggal 10 - 11 Maret 2018.

Dalam penyampaiannya, Junaidi Anuar selaku ketua pelaksana mengatakan, "Kegiatan ini merupakan moment dalam memperingati dua tahun kepemimpinan Bupati Kabupaten PALI, dan juga mengundang para insvektor untuk masuk ke Kabupaten PALI mengingat PALI sebagai Daerah Otonomi Baru (DOB), ujarnya saat jumpa Perss dikantin melati komplek Pertamina Pendopo, Jumat malam (9/3/2018).

" Untuk sekarang panitia baru mengantongi 65 pembalap yang mendaptar dan insyaallah besok akan bertambah, dan pada Road Race ini pembalap bisa mengikuti seluruh kelas atau nomor balap yang diikuti, serta. Kita (red-panitia) sudah menyiapkan 35 tenaga medis dan 150 personil keamanan dan bagi masyarakat penonton harus jaga jarak dan hati - hati karena olahraga ini cukup exstrim," katanya.

Lanjutnya, Panjang lintasan sepanjang 850 Meter dan pembalap yang diperkirakan akan datang meliputi, Lampung, Jambi, Bengkulu, Palembang dan ada tim yang pernah mengikuti kejurnas untuk mengisi kejurda ini, dan ini tentunya pertandingan yang seru karena diikuti oleh pembalap yang pernah mengikuti kejurnas, ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten PALI yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Drs. Darmawi mengatakan, " Kegiatan ini dalam rangka memperingati dua tahun kepemimpinan Bupati PALI, dan tentunya sebagai DOB harus banyak melakukan kegiatan seperti ini untuk memperkenalkan dan mengundang insvektor datang ke Kabupaten PALI.

" Ayo masyarakat Indonesia khususnya Kabupaten PALI Ikuti dan Saksikan Road Race Bupati PALI Cup tahun 2018," ajaknya.

Tambahnya, Kabupaten PALI sebagai DOB, tentunya banyak yang kita kerjakan baik Sumber Daya Manusia (SDM) maupun potensi dan dibawah kepemimpinan Bupati PALI. Kita berpacu untuk mengejar ketertinggalan. Salah satunya dalam pagelaran ini kita mengenalkan kabupaten pali dan mencari bibit - bibit pembalap asli daerah PALI, tandasnya.(SH)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger